Gabriella Larasati Masih Berstatus Saksi, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Video Hot 14 Detik

Gaya Hidup —Rabu, 24 Feb 2021 16:35
    Bagikan:  
Gabriella Larasati Masih Berstatus Saksi, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Video Hot 14 Detik
Gabriella Larasati - @GabriellaLarasati

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Polres Metro Jakarta Barat hingga kini belum menetapkan adanya tersangka dalam kasus video syur mirip artis Gabriella Larasati (GL). Kemarin polisi telah menggelar pemeriksaan terhadap artis Gabriella Larasati.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, dalam menetapkan tersangka dari kasus video syur ini polisi masih perlu melakukan beberapa tahapan mekanisme lainnya. 

"Untuk penetapan tersangka itu masih ada beberapa tahap yang harus dilalui," kata Arsya saat dikonfirmasi, Rabu (24/2/2021).Beberapa tahapan yang dimaksud Arsya, diantaranya melakukan gelar perkara. Gelar perkara ini dilakukan untuk mencari tahu apakah ada pidana dalam kasus tersebut.

BACA JUGA: Nino Gugat Cerai Elsa, Aldebaran Dapat Hasil Tes DNA, Ikatan Cinta Malam Ini

Namun, sebelum melakukan gelar perkara, polisi masih akan melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi terkait. Selain itu, polisi akan terus lakukan pendalaman terhadap bukti-bukti yang sudah ada saat ini.

"Kita masih akan memanggil beberapa saksi dan pendalaman bukti-bukti yang ada, baru bisa gelar untuk naik sidik atau tidak," ujar dia. "Untuk saat ini Saudari GL masih kami periksa dengan status saksi," lanjutnya.

Sebelumnya artis Gabriella Larasati telah diperiksa sejak siang hari dan baru selesai diperiksa sekitar pukul 17.15 WIB. Pemeriksaan terhadap Gabriella berlangsung selama 5 jam dan dicecar dengan berbagai pertanyaan.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Kamis 25 Februari 2021, Capricorn Berambisi, Leo Mencoba Mengalah

Arsya menyebut Gabriella bersikap kooperatif saat diperiksa penyidik. Arsya menyebut GL memberikan keterangan terbuka ke polisi terkait kasus video syur yang dikaitkan dengan namanya itu.

Video syur itu dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat oleh seorang pria yang mengaku mahasiswa bernama Muhammad Senanatha. Senanatha melaporkan sosok yang ada di video tersebut karena merasa resah atas tersebarnya video syur tersebut.

Laporan tersebut diterima Polres Jakbar pada Kamis (11/2/2021) kemarin. Pelapor berharap polisi dapat menangkap siapa pelaku yang telah menyebarkan video tersebut.-RES

BACA JUGA: Gabriella Larasati Masih Berstatus Saksi, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Video Hot 14 Detk

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait