Serial Drama mandarin Find Yourself Sub Indo, Drama china Terbaru Percintaan Beda Usia

Gaya Hidup —Rabu, 24 Feb 2021 17:02
    Bagikan:  
Serial Drama mandarin Find Yourself Sub Indo, Drama china Terbaru Percintaan Beda Usia

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Serial Drama mandarin Find Yourself 2020, Drama China Sub Indo  Satu lagi drama rekomend untuk kamu yang hobi banget nonton drama china asal tiongkok ini, drama yang super bagus ini berjudul Find Yourself, serial drama terbaru 2020.

Victoria Song He Fanxing Seorang wanita karir yang tidak berpengalaman dalam cinta. Song Weilong Yuan Song Seorang mahasiswa yang mencintai He Fanxing. Wang Yaoqing Ye Luming, CEO sebuah perusahaan. Dia tertarik secara romantis pada He Fanxing.

 Drama Find Yourself sendiri menceritakan tentang He Fanxing (Victoria Song) - direktur administrasi di sebuah perusahaan desain - tanpa henti dikejar oleh pegawai magang perusahaan Yuan Song (Song Weilong).

BACA JUGA: Nino Gugat Cerai Elsa, Aldebaran Dapat Hasil Tes DNA, Ikatan Cinta Malam Ini

Meskipun dia jauh lebih muda, dia akhirnya setuju untuk menjalin hubungan dengan syarat kerahasiaan 3 bulan karena dia sangat prihatin tentang bagaimana orang tuanya dan orang lain dapat melihat perbedaan usia mereka yang besar. 

Menghadapi masalah dalam hubungan mereka, Ye Luming (Wang Yaoqing) yang dewasa dan dapat diandalkan - CEO sebuah biro iklan - muncul dalam hidupnya dengan menyamar sebagai seorang mentor hubungan. Namun, Ye Luming memiliki agenda rahasia - untuk memenangkan He Fanxing dari Yuan Song. 

Munculnya Ye Luming menyebabkan Yuan Song merasa tidak aman tentang hubungannya dengan He Fanxing, yang memicu terciptanya kesalahpahaman di antara mereka. Bagi He Fanxing, pilihan antara Yuan Song dan Ye Luming bukan hanya tentang cinta, tetapi juga harapan bahwa dia harus menjunjung tinggi hubungan tradisional dan aturan pernikahan.

BACA JUGA: Gabriella Larasati Masih Berstatus Saksi, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Video Hot 14 Detk

 Saat kesalahpahaman antara He Fanxing dan Yuan Song memburuk, Yuan Song mencoba mengungkapkan hubungan mereka kepada publik melalui pesta topeng, namun He Fanxing tidak dapat menerima ini, dan memutuskan untuk putus dengan Yuan Song.

Setelah putus, He Fanxing menjadi lebih jelas tentang apa yang dia inginkan dalam suatu hubungan. Mengetahui bahwa Yuan Song telah pergi ke Suzhou dengan gadis lain untuk menghadiri konferensi arsitektur, He Fanxing tiba-tiba bergegas mengikutinya ke sana, akhirnya berdamai dan langsung mengumumkan hubungan mereka.

Yuan Song memutuskan untuk belajar di luar negeri, namun hubungan mereka tidak terpengaruh sama sekali karena jarak yang jauh. He Fanxing juga telah mengundurkan diri dari pekerjaannya, alih-alih membuka toko dan menjadi penjual bunga, akhirnya mencapai rasa kepuasan baik dalam karier maupun hubungannya.

Bagiaimanakah akhir kisah mereka saksikan Serial Drama mandarin Find Yourself 2020 sub indo selengkapanya-RES

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait