3 Waktu Keramat Saat Jin Berkeliaran, Jangan Coba Keluar Sendirian di Waktu Ini!

Gaya Hidup —Rabu, 24 Feb 2021 17:49
    Bagikan:  
3 Waktu Keramat  Saat Jin Berkeliaran, Jangan Coba Keluar Sendirian di Waktu Ini!
Ilustrasi - Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam bersabda, “Jangan kalian membiarkan anak anak kalian di saat matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam sebab setan berpencar jika matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam,” (HR. Muslim).

Hal ini sehubungan denggan adanya waktu-waktu dimana jin dan setan berkeliaran, Ketika magrib datang, Biasanya para orangtua akan menyuruh anaknya untuk masuk ke dalam rumah dan menghentikan semua aktivitas di luar rumah.

Anda mungkin pernah menemukan beberapa anak kecil yang tiba-tiba menjerit, bahkan ada yang sampai menggelepar ketika tidur karena gangguan setan yang merasukinya saat dijadikan tempat berlindung.

BACA JUGA:Nino Gugat Cerai Elsa, Aldebaran Dapat Hasil Tes DNA, Ikatan Cinta Malam Ini

Nah berikut ini 3 waktu keramat yang dianggap waktu jin dan setan berkeliaran!

  1. Menjelang Magrib

Sebetulnya waktu menjelang magrib merupakan waktu di mana warna alam berubah menjadi warna merah dan spektrum cahayanya mepunyai resonansi (peristiwa turut bergetarnya suatu benda karena pengaruh getaran gelombang elektromagnetik luar) yang sama dengan jin ataupun setan.

Jadi, pada waktu tersebut jin dan setan yang keberadaannya memang ada di dunia ini, memiliki tenaga yang lebih kuat. Oleh karena itu akan jauh lebih baik jika kamu menghindarinya dengan tetap berada di dalam rumah, sehingga dapat terhindar dari gangguan jin atau setan.

  1. Tengah Malam

Mitos ini sudah banyak sekali yang percaya dan bilang, ketika tengah malam tiba (identik dengan pukul 12 malam atau jam 00.00) merupakan waktunya jin dan setan untuk berkeliaran.

BACA JUGA: Bagi Karyawan yang Pernah Dapat BLT Subsidi Upah, Tidak Bisa Daftar Prakerja Gelombang 12

Alasannya yaitu karena malam selalu identik dengan kegelapan. Langit malam yang terlihat hitam dan semua seakan menjadi bayang-bayang, membuat anggapan orang-orang jika setan akan muncul pada waktu tersebut.

  1. Sepertiga Malam Terakhir

Sepertiga malam terakhir atau biasanya identik pada pukul 03.00, merupakan jam ketika manusia sedang berada di puncak tidurnya, hal tersebut secara pisikologis disebut dengan istilah REM (Rapid Eye Movement) dalam tahap tidur.

Dalam tahap tersebut, tubuh dapat merasakan beberapa sensasi seperti ketidakmampuan untuk menggerakkan tangan dan kaki, berbicara, tekanan di dada, reaksi teror atau panik, halusinasi pendengaran atau visual dan perasaan.

Itulah 3 waktu keramat yang dipercaya waktu jin dan setan berkeliaran-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait