Diperiksa 5 Jam, Gabriella Larasati Dikabarkan Beri Pengakuan Video Hot 14 Detik Mirip Dirinya

Gaya Hidup —Rabu, 24 Feb 2021 18:01
    Bagikan:  
Diperiksa 5 Jam, Gabriella Larasati Dikabarkan Beri Pengakuan Video Hot 14 Detik Mirip Dirinya
Gabriella Larasati - @GabriellaLarasati

POSKOTAJABAR,JAKARTA

Jalani proses pemeriksaan hingga 5 jam, Gabriella Larasati disebut cukup  kooperatif. Didampingi pihak kuasa hukumnya, pemain sinetron 'Siapa takut jatuh Cinta' itu mengklarifikasi kasus video asusila yang mirip dirinya dengan lancar.

"Saat ini proses penyidikan berjalan dgn lancar dan keterangan diberikan cukup jelas," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi, Selasa (23/02/2021).

Meskipun tampak tertekan saat ditanyai awak media, Arsya mengungkapkan Gabriella dalam dalam kondisi prima saat diperiksa. Dan bisa menjawab 27 pertanyaan.

baca juga: Gabriella Larasati Masih Berstatus Saksi, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Video Hot 14 Detik

Aktris 22 tahun itu disebut dapat memberi keterangan secara rinci terkait video 14 detik yang sempat tersebar di media sosial beberapa waktu lalu."Pada saat dimintai keterangan juga yang bersangkutan bisa memberi keterangan dengan seluas luasnya, dengan sebebas bebasnya," terang Arsya. 

Pihak kepolisian menegaskan jika saat ini keterangan yang diberikan Gabriella dinilai cukup dan akan segera dibawa untuk pemeriksaan kelayakan perkara.

"Untuk saat ini kami rasa keterangan dari saudari GL sudah cukup," papar Arsya. Disinggung perihal pengakuan Gabriella pada video tersebut. Pihak kepolisian menolak untuk memberikan jawaban karena masalah prosedur penyelidikan. 

BACA JUGA: Nino Gugat Cerai Elsa, Aldebaran Dapat Hasil Tes DNA, Ikatan Cinta Malam Ini

Polres Metro Jakarta Barat hingga kini belum menetapkan adanya tersangka dalam kasus video syur mirip artis Gabriella Larasati (GL). Kemarin polisi telah menggelar pemeriksaan terhadap artis Gabriella Larasati.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, dalam menetapkan tersangka dari kasus video syur ini polisi masih perlu melakukan beberapa tahapan mekanisme lainnya. 

"Untuk penetapan tersangka itu masih ada beberapa tahap yang harus dilalui," kata Arsya saat dikonfirmasi, Rabu (24/2/2021).Beberapa tahapan yang dimaksud Arsya, diantaranya melakukan gelar perkara. Gelar perkara ini dilakukan untuk mencari tahu apakah ada pidana dalam kasus tersebut.-RES/POSKOTA

BACA JUGA: Diperiksa 5 Jam, Gabriella Larasati Dikabarkan Beri Pengakuan Video Hot 14 Detik Mirip Dirinya

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait