Jennifer Jill Positif Narkoba dari Hasil Spesimen Rambut, Sebelumnya Hasil Urine Negati Narkoba

Kriminal —Rabu, 24 Feb 2021 19:53
    Bagikan:  
Jennifer Jill Positif  Narkoba dari Hasil Spesimen Rambut, Sebelumnya Hasil Urine Negati Narkoba
Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (instagram/@ajunperwira)

POSKOTAJABAR,BANDUNG

istri Artis Sinetron sekaigus salah satu anggota personil grub band Ajun Perwira, Mami Ipel Alias Jenifer Jill sebelumnya telah ditangkap polisi terkait kepemilikan sabu yang dutemukan dikamarnya, dari hasil pemeriksaan urine drinya dinyatakan negatif narkoba. 

Setlah pemeriksaan lanjutan, Hasil pemeriksaan rambut Jennifer Jill dinyatakan positif narkoba. Berdasarkan uji spesimen, rambut JJ mengandung metamfetamin atau zat yang terkandung dalam sabu. 

"Hasil sudah diperoleh dimana hasil rambut tersebut adalah benar positif mengandung metamfitamin dari spesimen rambut saudari JJ," terang Kanit 1 Narkoba Porles Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora saat ditemui awak media di Polres Jakarta Barat, pada Rabu (24/02/2021)

baca juga: Gabriella Larasati Masih Berstatus Saksi, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Video Hot 14 Detik

Hasil pemeriksaan rambut ini menunjukkan bahwa JJ kemungkinan masih mengkonsumsi narkoba dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. AKP Arif Purnama Oktora, menyebutkan terdapat perbedaan hasil tes urine dan spesimen rambut JJ.

Sehingga diperlukan pemeriksaan lanjutan terkait temuan yang ada. "Artinya kita tentu akan mencocokkan keterangan-keterangan yang sebelumnya sudah diambil dari saudari Jeje," jelasnya.

Merespon hasil perbedaan tersebut, AKP Arif mengatakan Jennifer dinilai cukup kooperatif. Selanjutnya kepolisian akan terus mengambil keterangan dari orang yang bersangkutan.

BACA JUGA: Nino Gugat Cerai Elsa, Aldebaran Dapat Hasil Tes DNA, Ikatan Cinta Malam Ini

Diketahui, pada pemeriksaan pertama, Jennifer juga mengaku hanya menyimpan dan tidak menggunakan narkoba. Tes urine pun menunjukkan hasil negatif. sama seperti hasil urine sumainya dan anaknya

"Memang ada perbedaan spesimen rambut ini dan nanti akan dicocokkan dengan keterangan-keterangan yang ada dengan yang bersangkutan, nanti kami akan infokan kembali," pungkas Arif. 

Sebelumnya, Istri dari Ajun Perwira, Jeniffer telah menjalani pemeriksaan spesimen rambut di Puslabfor, Sentul, Bogor, Jawa Barat dan hanya mengakui atas kepemilikan sabu, Kamis18/02/2021).

BACA JUGA: Jennifer Jill Positif Narkoba dari Hasil Spesimen Rambut, Sebelumnya Hasil Urine Negati Narkoba 

Editor: Resti
    Bagikan: