Polres Sukabumi Kota Amankan Ribuan Botol Miras Berbagai Merek

Kriminal —Rabu, 24 Feb 2021 21:26
    Bagikan:  
Polres Sukabumi Kota Amankan Ribuan Botol Miras Berbagai Merek
Kapolres Sukabumi Kota, AKPB Sumarni, menunjukan botol miras yang berhasil diamankan oleh jajarannya. (foto:hendra)

POSKOTAJABAR,SUKABUMI.

Ribuan Botol miras dari berbagai merek diamankan jajajran Polres Sukabumi Kota dari sebuah rumah kontrakan, di   Perumahan Puri Cibereum Permai, Kelurahan Cibereumhilir, Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi.

"Di rumah tersebut kami menemukan sebanyak 915 botol miras dari berbagai merek, dan sebuah unit kendaraan roda empat yang digunakan untuk menyimpan ratusan miras," ujar Kapolres Sukabumi, Kota AKBP Sumarni,  pada wartawan di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (24/02/2021).

Tidak berhenti disitu, pengembangan pun dilakukan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota, hingga berlanjut ke satu toko yang berada di Jalan Pelabuhan II, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi Dari toko tersebut, berhasil diamankan sebanyak 643 botol miras dari berbagai merek.

"Jadi, total miras yang berhasil diamankan itu mencapai 1.558 botol,"katanya.

  BACA JUGA Lima Pejabat Digadang-gadang Calon Kuat Duduki Sekda Cianjur

 

Miras Berasal dari Bandung

Tidak hanya ribuan botol miras, lanjut Sumarni, pihaknya pun turut mengamankan dua orang warga asal Kecamatan Citamiang yang diduga pemilik ribuan miras tersebut.

"Berdasarkan pengakuan dari dua orang yang diamankan tersebut, ribuan botol miras tersebut berasal dari Bandung," katanya.

Sumarni menambahkan, terkait rencana peredaran ribuan miras tersebut, hingga saat ini masih dalam tahap pendalaman dan kedua orang yang diamankan juga masih dimintai keterangan.

"Kita masih lakukan pendalaman," Pungkasnya. (Hendra)

BACA JUGA :Polres Sukabumi Kota Amankan Ribuan Botol Miras Berbagai Merek

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait