Status WhatsApp Nissa Sabyan Viral Dihujat Netizen, yang Cewek Bilang Ujian, yang Cowok Bilang Khilaf

Gaya Hidup —Kamis, 25 Feb 2021 10:29
    Bagikan:  
Status WhatsApp Nissa Sabyan Viral Dihujat Netizen, yang Cewek Bilang Ujian, yang Cowok Bilang Khilaf
Nissa dan Ayus Sabyan - @Sabyan Gambus

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan tengah ramai diperbincangkan publik. Kisah isu perselingkuhan Nissa dan Ayus masih belum menemukan titik terang, bahkan beruntut Panjang Ketika Ayus dan Keluarga mengeluarkan klrafikiasi yang berbeda.

Sementara itu Ririe yang memutuskan untuk menggugat Ayus ke pengadilan agama untuk bercerai dengan Ayus, sedang focus pada persidangan mereka, Ririe memtuskan untuk berpisah dari Ayus setelah kesekian kalinya diselingkuhi oleh Ayus dengan Nissa Sabyan.

Baru-baru ini status WhatsApp Nissa Sabyan pun tersebar di akun gosip Instagram. Dalam status tersebut Nissa tampak mengunggah kata-kata bijak. Status Nissa pun diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.“Bismillah. Tak akan kehilangan arah, selama tau kapan dan sesering apa kita menghamparkan sajadah,” kata-kata yang diunggah Nissa.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 25 Februari 2021, Andin Tahu Identitas Reyna, Nino ceraikan Elsa

“Jangan mengeluh dan putus asa dalam menjalani ujian yang belum berakhir, meski bentuk ujiannya masih sama, ujian pasti berlalu, pasti ada hikmah. Ujian kita bisa jadi pelajaran untuk orang lain, maka jalani dengan penuh ketaatan dan keikhlasan agar bisa menjadi contoh dan bukti, bahwa apapun ujiannya, bersama Allah semua akan baik-baik saja,” tulisan kata-kata itu.

“Mengapa hidup didunia ini penuh dengan ujian? Karena Allah ingin kita sadar bahwa dunia bukanlah rumah kita yang sesungguhnya sebab itu kita harus hijrah agar bisa pulang kerumah yang sesungguhnya, surga. Terkadang cara Allah menjadikan kita kuat adalah dengan menghindarkan berbagai ujian yang harus kita hadapi dalam hidup ini,” tulis Nissa.

Unggahan akun gosip itu langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Bukan hanya mendapat pujian, netizen banyak yang mencibir Nissa, bahkan menganggap Nissa merasa tertindas padahal ia yang bersalah.

Baca juga : 8 Arti Mimpi Menikah atau Tentang Pernikahan Menurut Primbon

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Jumat 26 Februari 2021, Virgo Memupuk Kerinduan, Leo Berikan Perhatian

“Ujian yang dibuat sendiri, apalagi sampai ujian jd pelakor? G tau malu memang ya.. yg cewek bilang ujian, yg cowok bilang khilaf yg bertahun2 dan udah sering ketahuan dan sering meminta maaf. Dunia ini sudah gila,” tulis warganet.

Bukan mendapatkan simpatik malah komentar negative yang didapatkan Nissa Sabyan, hingga saat ini memang Nissa sabyan belum memberikan klarifikasi secara gambling kepada media terkait hubunganya dengan Ayus.

Sanggahan yang ia lontarkan dan membantah perselingkahan atas dirinya dan Ayus diwakili oleh ayahnya, Pak Komar yang mengatakan bahwa anaknya masih bocah dan tidak ada hubungan lebih dai rekan kerja dengan Ayus-RES

BACA JUGA: Status WhatsApp Nissa Sabyan Viral Dihujat Netizen, yang Cewek Bilang Ujian, yang Cowok Bilang Khilaf

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait