OJK Menyatakan Aplikasi Snack Video Ilegal

Pendidikan —Kamis, 25 Feb 2021 11:10
    Bagikan:  
OJK Menyatakan Aplikasi Snack Video Ilegal
apkGK.com

POSKOTAJABAR,BANDUNG Aplikasi Snack Video memang sedang naik daun belakangan ini. Banyak pula orang yang penasaran dan menanyakan apakah Snack Video ilegal? Berikut informasinya untuk anda.

Snack Video merupakan salah satu aplikasi pesaing TikTok, yang juga berasal China. Di Negeri Tirai Bambu tersebut, ternyata aplikasi ini punya nama yang berbeda yakni Kuaishou dan dikembangkan oleh Beijing Kuaishou Technology Co. Ltd sejak 2011. Perusahaan ini didukung oleh raksasa teknologi China, Tencent.

Selain kamu bisa berbagi video pendek dan streaming menggunakan aplikasi Snack Video, kamu juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang selama event berlangsung. Tentu hal ini menjadi menarik dan banyak sekali peminat untuk meminta bergabung dengan cara mendownload dan instal aplikasi ini.

BACA JUGA : Pertamina Mandalika SAG Racing Team Luncurkan Livery Moto2 2021

Jumlah pengguna saat ini yang sudah mendownload aplikasi Snack Video adalah 100 juta download. Angka ini sangat besar dan fantastis, maka sangat cocok jika disandingkan dengan aplikasi pendahulunya yang sudah mentereng yakni aplikasi Tiktok.

Kenapa Snack Video Ilegal ,dalam rapat SWI tanggal 18 Februari 2021 dan dinyatakan ilegal karena tidak ada izin dan diduga merupakan money game (permainan uang),” kata Kepala OJK Sultra Mohammad Fredly Nasution seperti dikutip dari Antara, Rabu (24/02/21).

Snack Video merupakan aplikasi yang menawarkan pendapatan pada penggunanya dengan menonton video hingga hingga sistem mengajak teman. Cara ini memang lumrah dalam aplikasi atau sering disebut dengan refferal. Dengan mengajak tema, bergabung melalui link yang kamu bagikan, nantinya kamu akan mendapatkan komisi. Snack Video menyusul situs Vtube serta Tiktok Cash yang sebelumnya lebih dulu disebut ilegal.

Mengenai aplikasi Snack Video Ilegal atau aman itu tergantung kalian yang memainkan. -rza

BACA JUGA : OJK Menyatakan Aplikasi Snack Video Ilegal

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait