Dianggap Malu Oleh Isu Perselingkuhan Nissa-Ayus, Keluarga Nissa Sabyan Tidak Pernah Keluar Rumah

Gaya Hidup —Kamis, 25 Feb 2021 11:48
    Bagikan:  
Dianggap Malu Oleh Isu Perselingkuhan Nissa-Ayus, Keluarga Nissa Sabyan Tidak Pernah Keluar Rumah
Nissa dan Ayus Sabyan - @Sabyan Gambus

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Belum lama ini Haji Komar orang tua dari Nissa Sabyan membantah mentah-mentah dugaan putrinya, Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus Sabyan. Dia membantah tudingan tersebut. bahkanHaji komar juga mengatakan Sumpah Demi Allah Nissa membantah perselingkuhan tersebut.

Saat ini, orang tua Nissa Sabyan dianggap tak lagi berani keluar rumah. Hal ini dikarenakan bisa saja dia mulai malu dengan warga sekitar. Tentang pemberitaan isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang semakin berkembang.

Pernyataan itu disampaikan oleh Babeh Maheer, tetangga Haji Komar yang tinggalnya tak jauh dari rumah orang tua Nissa Sabyan. Hanya asisten rumah tangga saja yang beberapa kali keluar rumah karena ada kepentingan.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 25 Februari 2021, Andin Tahu Identitas Reyna, Nino ceraikan Elsa

"Itulah namanya dia kaga sayang sama orangtua, iya nyatanya orangtuanya yang kena," ujar Babeh Maheer dalam tayangan video salah satu channel gosip di jejaring YouTube belum lama ini."Mau enggak mau orang tuanya enggak keluar-keluar rumah karena malu," lanjut Babeh Maheer.

Babeh Maheer berharap kalau perbuatan yang diduga dilakukan oleh Nissa dan Ayus tak terulang lagi. Bahkan jangan sampai ada pihak lain yang meniru demi mendongkrak popularitas.

Nissa Sabyan sendiri dianggap sudah memiliki pacar oleh sahabatnya sendiri Yopa yang mengatakan jika Nissa pernah curhat telah memiliki kekasih seorang anak kulihan, yang

Baca juga : 8 Arti Mimpi Menikah atau Tentang Pernikahan Menurut Primbon

Kasus perselingkuhan Nissa dan Ayus memang sedang hangat di bicarakan orang-orang, hal ni juga mengundang beberapa arti popular yang turut ikut mengomentari kisah mereka, seperti Aldy Taher yang memberi pesan untuk jangan membuli Nissa

Bahkan ia akan siap menikahi Nissa Sebagai Presiden Poligami muda, jika saja Ayus Sabyan tidak mau bertanggung jawab untuk menikahi Nissa Sabyan, beberapa video ia unggah terakit menghibur Nissa Sabyan yang malah memancing cacian warganet.

Hal serupa juga dilakukan Kevin Aprillio yang mengguah video dirinya dengan Widi yang menyinggung Kasus Nissa Ayus, dalam captionya Kevin menuliskan Vokalis yang tidak terlibat cinta dengan seorang Keyboardis.-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait