VOOC Flash Charge Oppo Bisa Dipakai Di Vendor Lain

Pendidikan —Kamis, 25 Feb 2021 12:08
    Bagikan:  
VOOC Flash Charge Oppo Bisa Dipakai Di Vendor Lain
image/pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG VOOC adalah teknologi pengisian daya cepat yang dikembangkan oleh OPPO Electronics, yang dikenalkan pertama kali pada 2014. Mengisi daya tanpa panas berlebih, VOOC didesain untuk memastikan anda tidak pernah kehabisan daya sehingga anda dapat melakukan lebih banyak hal yang disukai.

Teknologi VOOC Flash Charge selama ini hanya terbatas pada produk besutan Oppo saja. Namun dikabarkan baru-baru ini Oppo mengumumkan bahwa teknologi isi ulang baterai cepat tersebut akan hadir di berbagai produk smartphone lainnya.

Oppo disinyalir akan membagikan teknologi VOOC Flash Charge bagi perusahaan lain yang berminat untuk memakainya. Hal tersebut diumumkan oleh Oppo pada ajang Mobile World Congress (MWC) Shanghai yang digelar hari ini, Selasa (23/02/21).

BACA JUGA : Gampang ,Cara Bobol WIfi Agar Bisa Internetan Gratis

Rencana yang dijuluki “The Flash Initiative” tersebut direncanakan akan menjadi sebuah proyek berkelanjutan sebagai bentuk komitmen Oppo untuk mempermudah masyarakat dalam merasakan teknologi pengecasan cepat di kehidupan sehari-hari.

Sebagai bagian dari program ini, laboratorium sertifikasi teknologi CTTL (China Telecommunication Technology Laboratory) akan menguji dan melakukan sertifikasi setiap produk mitra yang dibuat dengan teknologi VOOC Flash Charge.

AW-Volkswagen, Anker, dan NXP Semiconductor sendiri bakal memiliki akses ke ribuan desain eksklusif seputar teknologi pengisian daya cepat, yang telah dipatenkan oleh Oppo. Adapun desain paten terkait flash charge yang sudah diajukan Oppo berjumlah lebih dari 2.950 paten, di mana sekitar 1.400 paten telah disetujui oleh kantor hak cipta setempat.

BACA JUGA : VOOC Flash Charge Oppo Bisa Dipakai Di Vendor Lain

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait