Clubhouse Versi Android Akan Segera Hadir

Pendidikan —Kamis, 25 Feb 2021 12:38
    Bagikan:  
Clubhouse Versi Android Akan Segera Hadir
image/pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG Clubhouse adalah sebuah aplikasi berbasis audio yang diluncurkan pada Maret 2020. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya bisa berkumpul di chatroom untuk membicarakan berbagai topik, aplikasi audio chat ini sebentar lagi akan hadir di android yang saat ini menjadi aplikasi yang eklusif untuk iOS.

Belum lama ini, Clubhouse menggaet seorang software develover Android bernama Mopewa Ogundipe.Sebelum bergabung dengan Clubhouse ,Ogundipe telah ikut mengembangkan aplikasi android sejak 2014, mulai dari Khan Academy,Medium sampai Instagram.

"Hari ini adalah hari pertama saya di @joinClubhouse," tweet Mopewa Ogundipe, melansir CNBC International, Rabu (24/2/2021).

BACA JUGA : VOOC Flash Charge Oppo Bisa Dipakai Di Vendor Lain

"Jika Anda mengenal saya, Anda mungkin tahu bahwa saya memiliki * pendapat * tentang aplikasi khusus iOS, jadi saya sangat senang bisa bergabung dengan tim untuk menghadirkan pesta di Android."

Pengembangan Clubhouse untuk digunakan di Android dilakukan setelah mendapatkan pendanaan baru dari perusahaan modal ventura Andreessen Horowitz pada Januari, pendanaan yang diterima Clubhouse berkisar 100 juta dolar AS atau Rp 1,4 triliun dan menjadikan Clubhouse bernilai 1 miliar dolar AS atau Rp 14 triliun.

BACA JUGA : Clubhouse Versi Android Akan Segera Hadir

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait