Oknum Anggota Polsek Kalideres Tembak Tiga Orang Hingga Meninggal

Kriminal —Kamis, 25 Feb 2021 12:52
    Bagikan:  
Oknum Anggota Polsek Kalideres Tembak Tiga Orang Hingga Meninggal
Oknum Anggota Polsek Kalideres Tembak Tiga Orang Hingga Meninggal . (foto:ist)

POSKOTAJABAR, JAKARTA

Salahsatu oknum anggota Buser Reskrim Polsek Kalideres berpangkat Brigadir nekat melakukan penembakan terhadap tiga orang warga yang salah satunya merupakan anggota TNI berpangkat Pratu.

Berdasarkan informasi, penembakan terhadap satu orang anggota TNI dan dua orang warga sipil terjadi pada hari Kamis (25/02/2021) sekira pukul 05.10 WIB di Cafe RM.Jl. Outer Ring Road, RT. 04/06, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng , Jakarta Barat.

Kronologis penembakan berawal saat pelaku Brigadir berinisial CS datang sekitar pukul 02.00 WIB bersama temannya yang berinisial PG dan langsung memesan minuman.

Namun, sekitar pukul 04.30 WIB lantaran kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri, kemudian pelaku di tagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000,- oleh waiters berinisial F namun pelaku tidak mau membayar, dan terjadi cekcok mulut.

BACA JUGA :Warga Terdampak Pergerakan Tanah di Kampung Munjul Masih Tempati Tenda Darurat 


Terjadi Cekcok Mulut

Setelah terjadi cekcok tersebut korban Pratu S selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut. Pada saat cekcok pelaku mengeluarkan senjata api dan di embakkan kepada ketiga korban secara bergantian. Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan mobil.

Atas kejadian tersebut, ketiga korban termasuk anggota TNI meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saat ini Pelaku sudah ditahan di Polsek Kalideres Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan.
Hingga berita ini ditayangkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian terkait kasus penembakan yang dilakukan oknum anggota Polsek Kalideres tersebut. (dry).


BACA JUGA : Oknum Anggota Polsek Kalideres Tembak Tiga Orang Hingga Meninggal 

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait