Pak Tarno Dikabarkan Bangkrut Usai Berpoligami dengan Pramugari Cantik

Gaya Hidup —Kamis, 25 Feb 2021 14:00
    Bagikan:  
Pak Tarno Dikabarkan Bangkrut Usai Berpoligami dengan Pramugari Cantik
Pak Tarno dan Isteri Keduanya, Sri Rahayu. (ist)

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Pak Tarno selau membawa kabar yang membuat warganet Heboh, sebelumnya dirinya telah  membuat heboh dengan menikahi pramugari cantik.

 Kali ini Pak Tarno dikabarkan bangkrut lantaran berpoligami dan sepi job saat pandemi virus Corona melanda.Hal tersebut  ramai diperbincangkan setelah sebuah foto memperlihatkan dirinya tengah berjalan kaki dengan wajah lusuh beredar di dunia maya.

menanggapi hal tersebut Adit, Manager Pak Tarno membantahnya, ia mengatakan saat ini Pak Tarno masih mendapatkan tawaran sulap baik on air maupun off air.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 25 Februari 2021, Andin Tahu Identitas Reyna, Nino ceraikan Elsa

 "Berita mengenai Pak Tarno bangkrut itu tidak benar, karena alhamdulillah, Pak Tarno saat ini masih sibuk acara, terutama beliau mempunyai program sendiri di RTV dan sebagai Co Host khusus sulap dan membawakan acara anak-anak," tutur Adit, Rabu (24/2/2021).

 Di tengah pandemi Covid-19, Pak Tarno disebut sepi job dan penghasilan menurun drastis.
"Kegiatan masih seperti biasa, dia syuting, terus off air kadang ulang tahun anak-anak dan juga suka ngobatin orang sakit. Manggung di televisi juga masih banyak,"tambahnya.

Adit mengatakan foto yang beredar itu saat Pak Tarno hendak membantu orang yang tengah sakit. Kebetulan, rumah orang itu dekat dengan kediaman Pak Tarno.

Baca juga : 8 Arti Mimpi Menikah atau Tentang Pernikahan Menurut Primbon

 "Jadi soal berita yang lagi ramai itu, dia itu hidupnya memang sederhana, dan dia masih punya mobil Avanza, kebetulan itu lagi mau ngebantu orang yang lagi sakit, dekat rumahnya, jadi dia jalan kaki karena nggak jauh," tuturnya.

 Pak Tarno selain pesulap, ternyata diam-diam suka membantu orang sakit dengan pengobatan alternatif. Adit menyebut, Pak Tarno biasa dipanggil untuk memberikan air doa."Bisa dibilang dia tuh kayak alternatif gitu, biasa juga dia naik ojek. Dia obatin pakai air doa gitu, ya baca-baca ayat-ayat gitu," pungkas Adit.

Pak Tarno dikabarkan berpacaran dengan seorang pramugari di awal tahun 2013 silam, ia menikahi pramugari cantik dan seksi bernama Sri Rahayu.

 Dari isteri keduanya ini Pak Tarno dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin perempuan."Dia cantik kayak mamanya, putih kulitnya,"ucap Pak Tarno. Pesulap yang tekenal dengan jargon 'Prok-Prok Tolong Dibantu' ya, ini juga memiliki isteri pertama di kampung halamannya Brebes, Jawa Tengah.

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait