Film Spiderman 3 Hadir Kembali dengan Judul Spider-Man: No Way Home Tayang 17 Desember 2021

Gaya Hidup —Kamis, 25 Feb 2021 14:35
    Bagikan:  
Film Spiderman 3 Hadir Kembali dengan Judul Spider-Man: No Way Home Tayang 17 Desember 2021
Logo Spiderman - Twitter

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Film Spiderman 3 akan hadir Kembali . Akhirnya film terbaru seri Spiderman yang kembali akan dibintangi oleh Tom Holland akan hadir di bioskop pada 17 Desember 2021 atau menemani Natal tahun ini. Dengan judul Spider-Man: No Way Home

Bahkan Spider-Man: No Way Home menjadi trending di twitter beberapa hari ini dengan hastag #SpiderManNoWayHome menduduki posoisis teratas

Di film Spiderman: No Way Home ini selain Tom Holland yang akan kembali berperan sebagai Peter Parker alias Spiderman, juga akan dibintangi sejumlah pemain lainnya. Sebut saja , Jacob Batalon yang berperan sebagai Ned Leeds dan si cantik MJ atau Marie Jane yang akan diperankan oleh Zendaya.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 25 Februari 2021, Andin Tahu Identitas Reyna, Nino ceraikan Elsa

Uniknya Seebelumnya Melansir Cnet, Selasa (23/2/2021) tiga aktor film Spiderman telah memberikan bocoran tentang judul film terbaru yang akan mereka mainkan.Bocoran judul tersebut mereka sampaikan melalui akun Instagram masing-masing.

ketiga aktor itu mengungkapkan judul film yang berbeda-beda. Tom Holland, mengungkapkan bahwa judul film terbarunya adalah Spider-Man: Phone Home.

Kemudian, Jacob Batalon, sahabat Peter Parker, menyebut bahwa film ketiga Spiderman akan berjudul Spider-Man: Home Wrecker.

Fans dibuat semakin penasaran, setelah Zendaya, yang berperan sebagai Mary Jane, mengunggah foto di akun Instagramnya, yang memperlihatkan bahwa judul ketiga film Spiderman adalah Spider-Man: Home Slice.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Jumat 26 Februari 2021, Virgo Memupuk Kerinduan, Leo Berikan Perhatian

Hal ini mengundang tanda tanga netizen Ada yang menyebut bahwa tiga judul berbeda tersebut hanya keisengan yang dilakukan oleh para aktor, namun ada juga yang meyakini bahwa satu dari tiga judul itu menjadi judul resmi.

Alur cerita film terbaru Spiderman versi Tom Holland, diketahui akan menghadirkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield, yang sebelumnya pernah memerankan Spiderman dalam versi masing-masing. Selain itu, musuh dari Spiderman versi Maguire dan Garfield, yakni Doctor Octopus dan Electro, telah dikonfirmasi akan turut bergabung.-Res

Editor: Resti
    Bagikan: