Ingin Sewa GBK, untuk Resepsi Pernikahan, Atta Halilintar Rogoh Kocek Rp650 Juta

Gaya Hidup —Kamis, 25 Feb 2021 15:24
    Bagikan:  
Ingin Sewa GBK, untuk Resepsi Pernikahan, Atta Halilintar Rogoh Kocek Rp650 Juta
Atta @AttaHalilintar

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Belum lama ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengumumkan tanggal pernikahan mereka pada awal maret 2021, Atta pun tengah mempersiapkan berbagai hl terkait persiapan pernikahanya.

Salah satunya adalah tempat resepsi pernikahan itu sendiri yang disinyalir Stadion Utama Gelora Bung Karno  atau Stadion  GBK Jakarta sebagai tempat Atta Halilintar untuk melangsukan acara sacral tersebut.

Kabar tersebut memang benar adanya, Atta dan Aurel memang memiliki rencana untuk menggelar acara pernikahan di GBK. Saat ini, Atta sudah semakin serius dengan rencanannya itu, ia bahkan sudah berkunjung langsung ke GBK.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 25 Februari 2021, Andin Tahu Identitas Reyna, Nino ceraikan Elsa

Tidak hanya berkunjung saja, Atta juga tampak berbincang dengan perwakilan pihak GBK atau orang yang mengelola GBK. Hal itu diabadikan Atta dalam sebuah konten video yang diunggah ke channel YouTube pribadinya yang bernama Atta Halilintar.

Kemudian, Atta juga bertanya menenai apakah sebelumnya sudah ada pasangan yang menikah di stadion utama GBK atau belum. Perwakilan pihak GBK menjawab dengan menjelaskan bahwa sebelumnya belum pernah ada pasangan yang menikah di arena stadion utama GBK.

“Kalau untuk di stadion utama, paling hall hall kecil yang sudah dipakai, tapi kalau untuk di arenanya stadion utama sih belum ada (belum pernah ada acara pernikahan),” kata perwakilan pihak GBK.

Baca juga : 8 Arti Mimpi Menikah atau Tentang Pernikahan Menurut Primbon

Jika rencana Atta dan Aurel benar terjadi, maka Atta dan Aurel akan menjadi pasangan pertama yang menggelar acara pernikahan di arena stadion utama GBK. “Ini baru pertama kalinya setelah 58 tahun, kalau misalnya Insyaa Allah jadi nanti,” kata perwakilan pihak GBK.

Ketika Atta menanyakan soal harga sewa, pihak pengelola GBK mengungkap harga sewa GBK mencapai Rp500 juta hingga Rp650 juta untuk sehari."Harga untuk olahraga dan komersial itu beda. Untuk acara komersial sekitar Rp650 juta per hari. Kalau untuk olahraga Rp500 juta. Itu untuk sehari ya,” ungkap pihak pengelola GBK.

Pihak pengelola GBK juga menjelaskan dengan biaya tersebut, penyewa bisa menggunakan seluruh fasilitas yang tersedia."Misalnya nih nanti mau resepsinya di lapangan, akad nikahnya di royal box bisa, atau misal ganti bajunya di ruang ganti juga bisa, atau kalau misal mau manggil wartawan kita bisa pakai press conference room," jelas perwakilan pihak GBK-RES

BACA JUGA: Ingin Sewa GBK, untuk Resepsi Pernikahan, Atta Halilintar Rogoh Kocek Rp650 Juta

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait