Nintendo Switch Pro Dengan Dukungan 4K Dilaporkan Akan Diluncurkan Akhir Tahun Ini

Pendidikan —Kamis, 25 Feb 2021 17:14
    Bagikan:  
Nintendo Switch Pro Dengan Dukungan 4K Dilaporkan Akan Diluncurkan Akhir Tahun Ini
image/pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG Nintendo Switch telah menjadi konsol game yang populer dan perusahaan diharapkan untuk meluncurkan versi yang ditingkatkan, yang dijuluki Nintendo Switch Pro. Sekarang, orang dalam perusahaan telah mengungkapkan bahwa model baru akan mendukung 4K.

Juga terungkap bahwa Nintendo Switch Pro akan diluncurkan secara resmi akhir tahun ini. Namun, perlu diketahui bahwa perusahaan belum mengonfirmasi tanggal peluncuran atau bahkan keberadaan Switch Pro.

Nintendo Switch Pro mulai muncul secara online sekitar peluncuran Sony PlayStation 5 dan Microsoft Xbox Series X. Sudah empat tahun sejak Nintendo meluncurkan Switch dan karenanya orang-orang mengharapkan perusahaan untuk meluncurkan versi yang ditingkatkan dalam waktu dekat.

BACA JUGA : VOOC Flash Charge Oppo Bisa Dipakai Di Vendor Lain

Beberapa bulan lalu, Doug Bower, yang memimpin Nintendo di Amerika, membantah rumor Switch Pro dan mengatakan bahwa Switch Lite berkinerja baik di pasar dan dengan demikian perusahaan tidak mengerjakan perangkat baru. Namun, para ahli tidak yakin.

Pemimpin industri Nate Drake mengatakan dalam postingan forum baru di Reset Era bahwa dia "yakin (Switch Pro) akan diumumkan tahun ini." Dia juga menambahkan bahwa "harapan tetap ada untuk peluncuran tahun 2021," tetapi jika ada penundaan hingga tahun 2022, ini harus diumumkan dalam beberapa bulan ke depan.

Nintendo Switch Pro diharapkan hadir dengan alat peningkatan resolusi perusahaan yang disebut DLSS dan dukungan untuk fungsionalitas 4K. Itu juga diyakini memiliki mode portal yang ditingkatkan dan harus memiliki beberapa peningkatan bermakna lainnya.

BACA JUGA : Nintendo Switch Pro Dengan Dukungan 4K Dilaporkan Akan Diluncurkan Akhir Tahun Ini

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait