Seram, Rumahnya Berhantu, Dewi Persik Mengaku Pernah Hantui

Gaya Hidup —Kamis, 25 Feb 2021 17:40
    Bagikan:  
Seram, Rumahnya Berhantu, Dewi Persik Mengaku Pernah Hantui
Dewi Persik @DewiPersik

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Pedangdut Dewi Persik baru saja membeli rumah mewah. Tak tanggung-tanggung, rumah yang baru dibeli tersebut ditaksir seharga Rp30 miliar.  Tapi siapa sangka belakangan diketahui kalau rumah mewah tersebut ternyata ada hantu atau makhluk gaib.

Dewi Perssik sendiri membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan, pernah diberu tahu oleh anak indigo yang datang ke rumah mewahnya ituu. "Namanya rumah baru, terus ada yang datang ke rumah, anak indigo, dia bilang di sini ada hantu kata Dewi Perssik dalam tayangan Okay Bos Trans7, Selasa (23/2).

Pelantun Mimpi Manis itu menduga makhluk gaib tersebut berada di salah satu sudut halaman rumahnya. Sebab, menurut Dewi Perssik, di sana terdapat pohon besar yang tampak angker. "Karena di depan ada pohon gede banget," ujarnya.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 25 Februari 2021, Andin Tahu Identitas Reyna, Nino ceraikan Elsa

Meski mengaku ada hantu, namun wanita yang akrab disapa Depe itu belum melihat secara langsung hantu yang menghuni rumahnya. Akan tetapi, dia mengatakan sudah pernah mengalami kejadian anehatau dijahilim  yakni kaca jendela rumah tiba-tiba pecah.  Udah dua kali," ujarnya.

Depe menjelaskan, rumah mewahnya tersebut berhasil dibelinya setelah menabung selama beberapa tahun. Rumah tersebut adalah hasilnya setelah berkecimpung di dunia hiburan selama 20 tahun. “Alhamdulillah sudah beberapa tahun aku di dunia entertainment, sudah hampir 20 tahun, dari nabung akhirnya bisa kebeli rumah itu,” ujarnya.

Dalam menabung, kata Dewi Perssik, dirinya harus menahan diri untuk menggunakan uang untuk hiburan, seperti jalan-jalan ke luar negeri. Tak hanya itu, dia juga menahan diri untuk membeli barang branded.

Baca jugaSinopsis The Penthouse 2 Episode 5 Sub Indo, Seo Jin Gagal Konser dan Tergantikan

 “Perjuangannya harus bisa mau susah. Wah, kalau misalkan aku pribadi, kalau lainnya ke luar negeri aku harus tahan dulu uangnya untuk tidak ke luar negeri. Yang lain bisa bawa branded-branded mungkin aku tahan dulu karena biar aku bisa punya rumah,” ucapnya. 

Pelantun lagu ‘Diriku Berharga’ itu mengatakan, punya rumah adalah salah impiannya sejak lama. Tak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk orangtua dan keluarganya. /terasjakarta/RES

BACA JUGA: Seram, Rumahnya Berhantu, Dewi Persik Mengaku Pernah Hantui

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait