3 Makanan yang Menjadi Pantangan Memakai Susuk, Jika Dimakan Sebabkan Susuk Luntur

Gaya Hidup —Kamis, 25 Feb 2021 19:48
    Bagikan:  
3 Makanan yang Menjadi Pantangan  Memakai Susuk, Jika Dimakan Sebabkan Susuk Luntur
Ilustrasi pinterest

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Percaya atau tidak di Indonesia banyak sekali hal hal yang tidak bisa dipikirkan oleh oleh akal nalar secara sehat, penggunaan hal hal magis dan gaib masih kental di percaya bahkan di lakukan oleh masyarakat lokal. 

Selain pesunggihan hal lainya yang menggunakan Bantuan Jin dann setan adalah Susuk, Susuk di gunakan seseroang sebagai penarik, dan tipu muslihat, bagi seseorang yang memakainya akan terlihat gagah, csntik, menarik, bahkan memiliki karisma yang sangat menarik . 

Orang yang terkena muslihat susuk bahkan akanemuruti semua yang diinginkan pengguna dan akan tunduk padanya berikut ini makanan peluntur susuk!

Baca juga : 5 Lagu pemanggil Arwah, coba saja nyanyikan

1. Makan sate

Sate dikenal sebagai makanan daging yang disajikan dengan cara ditusuk-tusuk menggunakan lidi. Kemudian dimasak dengan cara dibakar dan diberi bumbu. Namun, bagi orang yang menggunakan susuk sangat dilarang untuk mengonsumsi makanan tersebut.

lidi yang sebagai tusuk daging dipercaya bisa menghilangkan khasiat boleh makan sate asal tidak secara langsung dari tusukanya.jika itu filanggar maka akan menampilkan wajah aslinya bahkan lebih buruk dari aslinya

2. Daun kelor

Daun kelor hingga saat ini dijadikan sebagai daun yang mistis padahal daun ini sangat baik dikonsumsi karena kandungan gizinya, daun kelor biasa di sayur bening, namun jika kamu memakai susuk jangan coba makan daun ini. Karena seketika susuk kamu akan Luntur.

Baca juga : Ramalan Zodiak Besok Jumat 26 Februari 2201

3. Makan Pisang Emas 

Pisang emas juga salah satu makanan yang dilarang dikonsumsi oleh seseorang yang memakai susuk karem bisa membuat susuk mereka Luntur, dalam film horor juga sering ditampilkan orang yang memakai susuk akan Luntur ketika makan pisang emas ini. 

Itulah 3 makanan yang menjadi pantangan seseroang memakai susuk, sebenarnya pantangan tersebut tidaklah selalu sama, terkadang ada pantangan tersendiri dari seseroang yang memasangkan susuk tersebut. 

Dan Bisa hilang jika yang memakaikan susuk itu telah melepaskanya, apapun itu susuk adalah perbuatanmu yang sangat dibenci oleh Tuhan dengan menyekutukan Dirinya dan menjadi pengikut syetan - ReS

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait