Chanyeol EXO Tulis Permohonan Maaf, Setelah Skandal Perselingkuhan

Gaya Hidup —Jumat, 26 Feb 2021 09:21
    Bagikan:  
Chanyeol EXO Tulis Permohonan Maaf, Setelah Skandal Perselingkuhan
Chanyeol -Exo - Instagram

POSKOTAJABAR, SEOUL

Terlibat kontroversi rumor perselingkuhan, Chanyeol akhirnya muncul ke permukaan. Setelah sempat vakum dari jadwal keartisan dan media sosial selama 4 bulan, personil Boy Grup 'EXO' ini menulis surat permintaan maaf pada fans.

Dalam Surat yang ditulisnya melalui Aplikasi Bubble (aplikasi milik SM Entertainment) pada Rabu (24/02/2021), Chanyeol mengungkapkan maaf kepada fansnya, EXO L karena sudah menunggu terlalu lama. 

"Halo ini Chanyeol. Ini pertama kalinya saya menulis untuk EXO L. Pertama, saya ingin mengucapkan maaf, terlebih untuk EXO-L yang sudah menunggu terlalu lama. Saya benar-benar minta maaf karena tidak bisa mengekspresikan diri dalam tulisan," tulis Chanyeol.

Baca juga :Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 26 Februari 2021, Rendy Rela Dipenjara Demi Al, Andin Tahu Reyna Anak Kandungnya

Anggota dengan tinggi 185 cm tersebut mengaku dirinya kurang bisa mengekspresikan diri melalui tulisan sehingga sedikit khawatir pesan yang ia ingin diutarakan tidak sampai. 

Meski begitu, dia tetap melanjutkan isi suratnya dengan mengucapkan terima kasih karena mendapatkan banyak ucapan ulang tahun pada 27 November tahun lalu dan peringatan hari debutnya pada 23 Februari.

"Saya sangat bersyukur untuk postingan dan surat dukungan darimu di hari ulang tahun. Karena membaca hal tersebut, saya sempat merasa bersalah, namun juga bersyukur. Belakangan ini, saya banyak berpikir tentang bagaimana cara saya melindungi perasaan EXO L dan bagaimana saya bisa memperlakukan fans dengan baik lagi," lanjutnya. 

Baca  juga : Ramalan Zodiak Besok Sabtu 27 Februari 2021, Virgo Butuh Waktu, Leo Bohongi Diri Sendiri

"Kedepannya, dengan setulus hati saya mengucapkan terima kasih karena selalu mengingat hari saya debut dan sekarang waktu sudah berlalu. Selamat hari hari debut yang ke 9 buat saya sendiri," tambah Chanyeol.

Pria kelahiran 1992 tersebut berjanji untuk melakukan yang terbaik dan berusaha untuk menjaga kepecayaan para fans yang masih bertahan setelah rumor skandalnya tahun lalu. Dia juga akan mengingat momen kebersamaan selama 9 tahun yang Ia lewati bersama fandomnya dan meminta semua orang untuk menjaga kesehatan. 

"Dan saya akan berusaha untuk tidak membuat para fans khawatir, serts melakukan yang terbaik untuk membalas kepercayaamu," terang Chanyeol

"Saya tidak akan melupakan kenangan kita dari waktu ke waktu. Saya akan pastikan menjaga semua cinta berharga yang diberikan kepada kami. EXO L, semoga sehat selalu, terima kasih," tutupnya.

Kemunculan Chanyeol ini disambut gembira oleh para fansnya.  Untuk merayakan kebahagian tersebut, EXO L membagikan rasa rindunya dengan mentrendingkan #Chanyeol di twitter. Hashtag ini berhasil trending nomor 3 di twitter Indonesia.Res/Poskota.co.id

BACA JUGA : Chanyeol EXO Tulis Permohonan Maaf, Setelah Skandal Perselingkuhan

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait