PUBG: New State Diumumkan Bakal Hadir di Android Dan iOS, Trailer Menunjukkan Gameplay Mekanika Baru

Gaya Hidup —Jumat, 26 Feb 2021 13:51
    Bagikan:  
PUBG: New State Diumumkan Bakal Hadir di  Android Dan iOS, Trailer Menunjukkan Gameplay  Mekanika Baru
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG PUBG: New State telah diumumkan dan siap hadir untuk di Google Play dan App Store. Pengembang game, PUBG Studio telah membagikan trailer untuk PUBG: New State dan situs web khusus telah disiapkan untuk hal yang sama juga. Trailer tersebut menampilkan beberapa gameplay, grafik, dan beberapa mekanik baru yang akan hadir di dalam game tersebut. PUBG: New State diatur pada tahun 2051 dan menghadirkan kendaraan baru, senjata, peta baru, dan banyak lagi. Game ini diterbitkan oleh Krafton, perusahaan induk game video Korea Selatan.

Sesuai situs resminya, PUBG: Negara Bagian Baru siap untuk prapendaftaran di Google Play tetapi tampaknya belum ada opsi untuk melakukannya di toko India. Game ini juga akan tersedia untuk pre-order melalui App Store tetapi itu akan segera hadir. Situs web menyatakan skin kendaraan terbatas permanen akan diberikan kepada mereka yang memesan game di muka. Selain situs baru dan listingan Google Play, developer juga membagikan trailer yang menunjukkan beberapa gameplay dan mekanisme PUBG: New State. Gim ini berlatar tahun 2051 yang sejalan dengan kebocoran baru-baru ini dan Anda dapat melihat trailernya di bawah ini.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Karier Besok, Sabtu 27 Februari 2021, Cancer Ada Hambatan, Leo Ubah Rencana

VIDEO /YOUTUBE/PUBG: NEW STATE

Trailer tersebut menunjukkan pengaturan battle royale yang akrab dengan pemain yang mampir ke 'Troi' yang mungkin merupakan nama peta. Ada senjata modern dan kendaraan modern, serta beberapa gadget yang akan meningkatkan gameplay. Ini mengedepankan esensi PUBG Mobile sehingga pemain tidak akan kesulitan untuk terbiasa dengan PUBG: Status Baru.

Sampai sekarang, PUBG Studio belum membagikan tanggal rilis pasti untuk game tersebut tetapi kebocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa game tersebut dapat diluncurkan paling cepat minggu depan. Detail tambahan dapat diharapkan dalam beberapa hari mendatang.

PUBG Mobile dilarang di India oleh pemerintah pada September 2020 karena keterlibatan perusahaan China Tencent dengan permainan tersebut. Upaya dilakukan oleh Krafton untuk membawa permainan kembali ke negara itu tetapi sepertinya tidak ada yang berhasil. Sekarang, apakah PUBG: New State akan rilis di negara ini masih harus dilihat.

BACA JUGA : PUBG: New State Diumumkan Bakal Hadir di Android Dan iOS, Trailer Menunjukkan Gameplay Mekanika Baru

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait