Berita Duka Artis Komedian Yanto Tampan Pemeran Dalam Pencari Tuhan Meninggal Dunia

Gaya Hidup —Jumat, 26 Feb 2021 14:26
    Bagikan:  
Berita Duka Artis Komedian Yanto Tampan Pemeran Dalam Pencari Tuhan Meninggal Dunia
Indonesiafilmcenter

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Innalilahiwainailahi Rojiun, Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor dan komedian senior Yanto Tampan meninggal dunia, Jumat (26/2/2021). Kabar tersebut disampaikan oleh Evry Joe, Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Yanto Tampan meninggal dunia diketahui meninggal pada Jumat pukul 07.30 WIB. Jumat (26/2/2021) pagi tadi.

“Kami keluarga besar PB Parfi mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya sahabat kita, aktor/komedian senior bang Yanto Tampan. Semoga beliau berpulang dengan husnul khotimah,” ucap Evry

Baca juga :Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 26 Februari 2021, Rendy Rela Dipenjara Demi Al, Andin Tahu Reyna Anak Kandungnya

Jumat (26/2/2021). Selain menyampaikan ucapan duka, Evry juga menginformasikan alamat rumah duka almarhum. “Rumah duka di Jalan Susukan Desa Parakan Jati, Bojong Gede, dekat masjid Asalam, Bojong Gede, Bogor,” ujarnya.

“Demikian teman-teman tolong sampaikan pada rekan lain,” kata Evry lagi. Selain Evry, ucapan duka juga datang dari Ikatan Teater Jakarta Timur. Sebelum dimakamkan, jenazah Yanto Tampan disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Susukan, Parakan Jati, Bojonggede, Kabupaten Bogor

Yanto Tampan dikenal lewat perannya sebagai Acip dalam sinetron Para Pencari Tuhan. Di sana, ia beradu peran dengan Deddy Mizwar, Tora Sudiro dan sederet artis peran terkenal lainnya.

BACA JUGA: Berita Duka Artis Komedian Yanto Tampan Pemeran Dalam Pencari Tuhan Meninggal Dunia

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait