Drama Korea Sisyphus: The Myth Episode 3 Sub Indo, Pembunuh Misterius dari Masa Depan

Gaya Hidup —Jumat, 26 Feb 2021 15:04
    Bagikan:  
Drama Korea Sisyphus: The Myth Episode 3 Sub Indo, Pembunuh Misterius dari Masa Depan
Drama Korea Sisyphus: The Myth eps 3 sub indo

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Drama Korea Sisyphus: The Myth adalah drama yang baru rilis awal bulan ini . Drama ini menceritakan tentang time travel antara seorang insinyur yang jenius bernama Han Tae-Sool (diperankan Cho Seung-Woo) dan penyelamatnya dari masa depan cewek bernama Kang Seo-Hae (diperankan Park Shin-Hye).

Pada episode 2 sebelumnya, ada adegan dimana Han Tae-Sul (diperankan Cho Seung-Woo) dan Yeo Bong-Seon (diperankan Tae Won-Seock) melihat sebuah foto pernikahan yang ada Tae-Sul dalam foto tersebut.

Han Tae sul yang menemukan koper hitam tersebut ditemukan dengan orang-orang yang misterius berasal dari masa depan dengan mengakui Biro control imigrasi, ia mengungkapkan tahu kematian han Taae san sebenanya.

Baca juga :Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 26 Februari 2021, Rendy Rela Dipenjara Demi Al, Andin Tahu Reyna Anak Kandungnya

Yang membuat Han Tae sul terterik dan ingin menyeldiki seperti apa yang sebeneranya terjadi dan apa kaitanya dengan barang-barang han tae san yang ia tinggalkan di koper hitam yang dia temukan.

Episode 3 Kang Seo-Hae yang memutuskan pergi mencari Han Tae-Sul ke Busan. Akan tetapi, masalah baru muncul ketika mereka berdua telah berada di sana, Pada saat itu, Tae-Sul tengah mempresentasikan eksperimen masa depan.

Namun sebuah tembakan memorakporandakan acara tersebut. Semua orang panik dan bergegas ke luar. Seo-Hae berusaha mencegah tembakan dan melempar granat asap ke panggung, untuk mengulur waktu pembunuh misterius tersebut.

BACA JUGA  ; Ramalan Zodiak Besok Sabtu 27 Februari 2021, Virgo Butuh Waktu, Leo Bohongi Diri Sendiri

Seo-Hae kemudian menyelamatkan Tae-Sul dengan membawanya pergi. Pembunuh itu mengikuti percikan darah dari luka Tae-Sul dan menyusulnya.hinga mereka berdua berlarian unntuk kabur dari pembunuh itu.

Meski Seo-Hae berhasil melumpuhkan si pembunuh, Seo-Hae dan Tae-sul terus berjalan kabur. Sayangnya, mereka sempat terjebak, hingga Tae-sul pingsan.

Usai kembali sadar, dalam kondisi yang masih berdarah-darah Tae-sul bertanya siapa Seo-Hae sebenarnya. Belum sempat terjawab, berbagai peristiwa aneh mulai terjadi penuh misteri.-RES

BACA JUGA:Drama Korea Sisyphus: The Myth Episode 3 Sub Indo, Pembunuh Misterius dari Masa Depan

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait