Sinopsis Imperfect The Series, Seri Web Komedi Body Shaming, Beauty Standard, dan Insecurity

Gaya Hidup —Jumat, 26 Feb 2021 15:48
    Bagikan:  
Sinopsis Imperfect The Series, Seri Web Komedi Body Shaming, Beauty Standard, dan Insecurity
Ppemain Imperfect The Series dan Naya - Instagram

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Imperfect The Series merupakan seri web drama-komedi Indonesia yang disutradarai oleh Naya Anindita produksi StarVision dan WeTV Originals. Seri web ini merupakan spin-off dari kisah geng indekos dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan yang rilis pada 2019.

Seri web ini dibintangi oleh Kiky Saputri, Zsa Zsa Utari, Neneng Wulandari, Aci Resti, Reza Rahadian, Dewi Irawan, dan masih banyak lagi.Seri ini tayang dua kali seminggu yaitu hari Rabu dan Kamis pukul 18.00 di WeTV dan iflix mulai 27 Januari 2021.

Serial ini juga bakalan membuat perut anda terkocok dengan tingkah tingkah mereka yang membat gemas para penonton, dengan aksi aksi comedian di adegan Imperfect The Series ini.

Baca juga :Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 26 Februari 2021, Rendy Rela Dipenjara Demi Al, Andin Tahu Reyna Anak Kandungnya

Serial ini mengambil latar setahun sebelum film Imperfect. Ketika itu Dika belum berjumpa dengan Rara, dan tengah mengerjakan project fotografi di luar kota. Benang merah konflik ada di kisah cinta Neti.

Sepanjang musim, kita juga akan menyuguhkan berbagai pernak-pernik seperti upaya Maria beradaptasi dengan Jakarta, Endah si tumpuan keluarga yang dilamar pejabat kampung, dan Prita yang selalu bersitegang dengan adiknya yang selebgram KW.

Inti dari drama  Imperfect The Series tetap menyoal masalah standar kecantikan. Sepanjang 12 episode, serial ini mengikuti kisah cinta Neti dengan Doni (Bintang Emon). Lebih lanjut lagi, Imperfect The Series juga mengeksplorasi berbagai subplot.

BACA JUGA:Drama Korea Sisyphus: The Myth Episode 3 Sub Indo, Pembunuh Misterius dari Masa Depan

Menyandang nama Imperfect, serial ini tetap membawa isu tentang body shaming, beauty standard, dan insecurity. "Ini bukan hal mudah dan lazim untuk sebuah serial yang mengedepankan bintang unknown, empat karakter ini bukan cewek-cewek cantik seperti beauty standard," kata Ernest.

Selain itu, serial yang disutradarai oleh Naya Anindita ini juga berbeda dengan yang lainnya. Drama Imperfect the series ini special dan mengandung beberapa aspek kehidupan selain komedi yang ditampilkan dari drama ini.

Menurutnya dam aini special karena Imperfect the Series  adalah ketidaksempurnaan para pemain yang tetep mencuri perhatian dari drama ini -kamu juga tahu bahwa tak selamanya kekurangan dalam diri juga adalah hal yang tidak berharga. -RES

Baca juga:Sinopsis Imperfect The Series, Seri Web Komedi Body Shaming, Beauty Standard, dan Insecurity

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait