Mode Gelap Google Maps Untuk Pengguna Android Mulai Diluncurkan Secara Global

Pendidikan —Jumat, 26 Feb 2021 15:53
    Bagikan:  
Mode Gelap Google Maps Untuk Pengguna Android Mulai Diluncurkan Secara Global
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG Google Maps akhirnya mendapatkan Tema Gelap di aplikasi Android-nya. Perusahaan telah mengumumkan bahwa fitur tersebut akan diluncurkan ke semua pengguna Android secara global setelah diuji selama beberapa bulan. Tema Gelap akan memungkinkan pengguna menghemat masa pakai baterai dan antarmuka skala abu-abu akan mengurangi kelelahan mata.

Mode gelap untuk Google Maps telah diumumkan oleh perusahaan sebagai bagian dari banyak fitur baru untuk Android. Fitur lain yang diperkenalkan oleh Google termasuk perluasan Pemeriksaan Sandi ke handset Android dan beberapa pembaruan untuk Android Auto.

Google telah mengonfirmasi bahwa Tema Gelap akan segera diluncurkan ke semua Google Maps untuk pengguna Android secara global. Untuk memeriksa Tema Gelap baru di perangkat Android Anda, buka Pengaturan di Google Maps, ketuk Tema dan kemudian cari opsi Tema Selalu dalam Gelap. Jika tersedia, klik di atasnya untuk menurunkan lampu saat Anda melakukan navigasi.

Image/Pinterest

BACA JUGA : PUBG: New State Diumumkan Bakal Hadir di Android Dan iOS, Trailer Menunjukkan Gameplay Mekanika Baru

Pada saat penulisan, kami tidak dapat menemukan opsi Tema Gelap di aplikasi Google Maps untuk Android kami bahkan setelah memperbarui ke versi terbaru 10.61.2. Google mengatakan bahwa semua pengguna harus segera mendapatkan fitur tersebut, dan mungkin perlu beberapa hari untuk menyelesaikan peluncuran. Untuk saat ini, belum ada kabar kapan Google Maps untuk iOS akan mendapatkan fitur yang sama.

Selain mode gelap di Google Maps, Google juga telah menyediakan fitur Pemeriksaan Kata Sandi untuk handset Android. Perusahaan mengatakan bahwa fitur tersebut sekarang terintegrasi ke dalam ponsel Android yang menjalankan Android 9 ke atas. Secara terpisah, ini juga meluncurkan kemampuan untuk menjadwalkan pesan di aplikasi Pesannya.

Raksasa teknologi itu bersama-sama mengubah pembaca layar Android TalkBack untuk orang yang kesulitan melihat tampilan atau orang yang kesulitan melihat tampilan. Di pos yang sama, Google mengungkapkan Android Auto mendapatkan wallpaper khusus baru untuk mempersonalisasi tampilan mobil, game baru untuk perjalanan yang lebih lama, pintasan di layar peluncuran, serta mode layar terpisah baru untuk layar yang lebih lebar.

BACA JUGA : Mode Gelap Google Maps Untuk Pengguna Android Mulai Diluncurkan Secara Global

Editor: Reza
    Bagikan:  


Berita Terkait