Ayus Sabyan Lebih Memilih "Nissa Sabyan", Keluarga Kecewa dengan Keputusanya

Gaya Hidup —Jumat, 26 Feb 2021 16:53
    Bagikan:  
Ayus Sabyan Lebih Memilih
Ayus dan Nissa - @Rans

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Berita panas perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan masih menjadi pembicaraan banyak orang, Ayus dianggap telah membuat malu dan kecewa keluarga lantaran keputusannya untuk selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Setelah sang istri, Ririe Fairus telah memergoki mereka sebanyak empat kali. Akhirnay Ririe memutuskan untuk menggugat Ayus Sabyan ke persidangan untuk bercerai.

Berdasarkan keterangan adik Ayus, Abi, keluarga mereka sempat menyidang Ayus. Tak disangka-sangka, Ayus lebih memilih Nissa daripada mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe.

Baca juga :Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 26 Februari 2021, Rendy Rela Dipenjara Demi Al, Andin Tahu Reyna Anak Kandungnya

"Udah tahu semua. Saya enggak pernah nanya-nanya sama Aa-nya (Ayus), enggak berani. Iya sih," kata Abi dalam konten salah satu kanal gosip di channel YouTube, Rabu 24 Februari 2021. Saat ditanyakan Ayus lebih memilih Nissa.

Keluarga kecewa berat apalagi baru saja disidang sekitar dua minggu yang lalu. "Kecewa sih kecewa. Iya waktu itu sekali , Udah lumayan lama sih, ada dua mingguan," ungkap Abi.

Seperti diketahui, perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan diketahui karena adanya unggahan percakapan seseorang yang mengaku sepupu Ririe ke media sosia. Dia mengungkapkan mengenai rumah tangga Ririe dan Ayus.

BACA JUGA5 Alasan Penyebab Pendaftaran Kartu Prakerja Gagal

Namun berita yang beredar dan Ayus Sabyan seolah mengakuinya dengan mengaku khilaf dan meminta maaf pada Ririe dan semua keluarga yang terkait, pada unggahan video yang diedarkan lewat Instagram

Keluarga Nissa Sabyan berbanding terbalik dan membantah isu perselingkuhan tersebut, bahkan hingga saat ini Nissa belum berani klarifikasi masalah ini, hingga tetangga mengatakan Keluarga Nissa Taka da yang berani keluar karena merasa malu

Hanya Ayahntya Haji Komar yang telah memeberikan klarifikasi dengan bantahan perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan yang mengatakan bahwa taka da hubungan lebih dengan mereka apa lagi sampai Nissa Sabyan menjadi Pelakor- RES

BACA JUGA: Ayus Sabyan Lebih Memilih Nissa Sabyan, Keluarga Kecewa dengan Keputusanya

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait