Film Hansel and Gretel : Witch Hunter Sub Indo, Keturunan Penyihir Putih yang Diculik Penyihir Hitam

Gaya Hidup —Jumat, 26 Feb 2021 20:16
    Bagikan:  
 Film Hansel and Gretel : Witch Hunter Sub Indo, Keturunan Penyihir Putih yang Diculik Penyihir Hitam
Hansel and Gretel- YouTube

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Film ini adalah film bergenre action-fantasy yang diangkat dari dongeng anak-anak negara Jerman karya Grimm bersaudara. Film yang disutradarai oleh sutradara asal Norwegia, yaitu Tommy Wirkola 

Film Hollywood ini ibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Hansel dan Gemma Arterton sebagai Gretel, dengan biaya produksi sekitar 50 Juta dollar dan mendapat keuntungan sekitar 226 juta dollar untuk penjualan filmnya.

 film ini bukan adaptasi dari dongeng aslinya, melainkan terusan untuk dongeng Hansel and Geretel pada saat telah dewasa.banyak adegan dewasa dan beberapa adegan kasar yang tidak dikonsumsi untuk anak anak.

Baca juga : Ramalan zodiak besok Sabtu 27 Februari 2021

 Hansel dan Gretel adalah kakak-beradik keturunan penyihir putih (dari ibunya) yang sempat diculik oleh penyihir hitam yang jahat. Suatu malam, ibu mereka dibakar oleh warga karena diketahui osebagai penyihir putih, dan ayah mereka pun segera membawa mereka berlari ke hutan.

Tanpa sengaja, mereka tertangkap oleh seorang penyihir jahat dan dibawalah mereka ke markas penyihir jahat tersebut, di sana, Hansel dipaksa memakan banyak permen yang menyebabkan dia mengalami penyakit gula darah saat dewasa.

Namun, untungnya mereka selamat dari penyihir jahat tersebut dan ketika sudah dewasa, mereka berubah menjadi pemburu penyihir yang terkenal di seluruh negeri. Dan karena keterkenalannya tersebut.

Baca juga : Ramalan zodiak besok Sabtu 27 Februari 2021 Selengkapnya

Augsburg mengundang mereka untuk memberi tugas tentang pencarian sebelas anak yang hilang, yang diduga kuat diculik oleh para penyihir hitam. 

Hansel dan Gretel menerima tawaran tersebut dan menghadapi pertempuran yang dahsyat serta cukup sulit. Dan dari pertempuran tersebut, mereka tak hanya bisa membantai para penyihir, menyelamatkan anak-anak, namun juga menyingkap tentang masa lalu mereka 

Bagaimana selengkapnya film Hansel dan Gretel ini tonton selengkapnya Hansel and Gretel sub Indo - REs



Editor: Resti
    Bagikan: