Diisukan Bangkrut Alasan Pak Tarno Nikahi Pramugari Cantik, Karena Takut Dosa Hingga Enggan Menolak

Gaya Hidup —Jumat, 26 Feb 2021 20:38
    Bagikan:  
Diisukan Bangkrut Alasan Pak Tarno Nikahi Pramugari Cantik, Karena Takut Dosa Hingga Enggan Menolak
PAk Tarno dan Istrinya - Instagram


POSKOTAJABAR, BANDUNG

Pak Tarno baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai sebuah video menangkap keberadaannya di jalan. Dalam video itu terkesan Pak Tarno sudah tidak lagi eksis di televisi dan menjadi bangkrut. 

Namun kenyataannya bertolak belakang dengan kenyataan. Saat ini pria paruh baya itu lagi sedang bahagia dengan dengan seorang istri muda berparas cantik yang berusia jauh lebih muda darinya.

Dilihat dari sebuah video yang tayang di kanal Youtube Trans TV Official Kamis (22/11/2020), Pak Tarno membenarkan bahwa ia punya istri muda yang berprofesi sebagai pramugari. Ia lantas menceritakan proses perkenalannya dengan sang istri hingga akhirnya menikah.

Baca juga : Ramalan zodiak Karier Besok Sabtu 27 Februari 2021

"Aduh, saya malu mbak, kenapa ya, jadi gimana ya ngomongnya," kata pak Tarno saat ditanya soal istri muda."Iya dah. Iyalah nggak papa, daripada saya bilang enggak entar dosa, bohong," ucap pak Tarno membenarkan perihal pernikahannya dengan wanita yang jauh lebih muda.

Pak Tarno menyebut usia istrinya terpaut sangat jauh darinya. Disebutkan bahwa usia wanita itu separuh dari usia Pak Tarno saat keduanya menikah."Beda separo, iya benar, beda separolah, saya mah udah tua," ucap pak Tarno lagi.

Pesulap yang terkenal dengan gaya lugunya itu lantas bercerita tentang awal pertemuannya dengan sang istri. Berdasarkan penuturan Pak Tarno, mereka berdua bertemu dalam sebuah kesempatan dan berfoto bersama.

Baca juga : Ramalan zodiak Besok Sabtu 27 Februari 2021 Selengkapnya

Berlanjut dengan bertukar nomor telepon dan hubungan pun semakin dekat, berakhir menjadi sepasang suami istri."Ya nonton-nonton biasa, foto-foto eh minta nomer telepon, langsung pacaran," kata pak Tarno.

Pak tarno mengaku tak tega menolak cinta sang pramugari hingga akhirnya mau menikah dengannya. Ia juga takut berdosa jika menolak jodoh.

"Saya orangnya kasihan, enggak tegaan, kalau dia demen sama saya (suka), saya enggak mau kan namanya nolak, nolak kan dosa. Itu jodoh kan Allah yang ngasih," ujar Pak Tarno.

Terakhir, Pak Tarno juga menceritakan respons keluarga istri saat pertama kali bertemu dengannya. Ia mengaku sangat diterima oleh keluarga sang Istri

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait