Pengamen Curi Kopi Kemasan Terekam CCTV di Tasikmalaya

Kriminal —Sabtu, 27 Feb 2021 05:53
    Bagikan:  
Pengamen Curi Kopi Kemasan Terekam CCTV di Tasikmalaya
Aksi pengamen melakukan aksi pencurian terekam pengawas CCTV , (foto:ist)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Seorang pengamen berinisial Y (40) warga Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, terekam kamera  CCTV saat melakukan aksinya sedang mencuri kopi kemasan. 

Aksi Y ini dilakukan di sebuah minimarket di Jalan Bebedahan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Y berhasil diringkus oleh para karyawan minimarket seusai beraksi dan saat keluar toko.

Saat dilakukan pengeledahan ditemukan beberapa renceng bungkus kopi kemasan yang disimpan di kantong celanannya, karena menolak saat ditangkap, maka karyawan melakukan pengecekan CCTV dan ternyata benar.


BACA JUGA : Kerupuk Kebo  Weru Banyak Diminati Masyarakat Luar Cirebon 

 

Sudah Melakukan Berulang-ulang

Salah seorang karyawan minimarket,  Buhori mengatakan, pelaku mengaku baru pertama kali melakukan aksi tersebut, namun setelah dicecar dan mengaku sudah melakukan berulang-ulang.

"Pelaku yang sempat diserahkan ke Polisi. Tapi akhirnya pihak perusahaan kami menyelesaikannya secara kekeluargaan saja. Karena barang buktinya di bawah Rp 2,5 juta dan tak bisa dipidana<'katanya. 

Kapolsek Tawang, Iptu Nandang Rokhman membenarkan adanya kejadian tersebut.
"Kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan dengan artian sudah diselesaikan secara kekeluargaan sama karyawan minimarketnya dan orangnya langsung diserahkan ke pihak keluarga,” terangnya.(Kris)


BACA JUGA :Pengamen Curi Kopi Kemasan Terekam CCTV di Tasikmalaya

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait