Dilaporkan Tak Beri Nafkah Pada Anaknya, Daus Mini dan Istri Minta Hasil Tes DNA, Ini Alasanya!

Gaya Hidup —Sabtu, 27 Feb 2021 13:27
    Bagikan:  
Dilaporkan Tak Beri Nafkah Pada Anaknya, Daus Mini dan Istri Minta Hasil Tes DNA, Ini Alasanya!
Daus Mini dan Selvy- @Dausminiasli

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Perseteruan anntara Daus Mini dan Istrinya versus Yunita lestari mantan istri Daus semakin panjang,Yunita Lestari melaporkan soal tes DNA itu ke Komnas Perlindungan Anak.Yunita melaporkan pasangan ini karena tak terima tes DNA anaknya diragukan. Setelah lama bungkam, Selvi akhirnya angkat bicara mengenai kasus ini

Daus Mini dan istrinya, Selvi Hana Wijaya dilaporkan oleh Yunita Lestari ke Komnas Perlindungan Anak. Itu dikarenakan Yunita Lestari tak terima DNA anaknya diragukan.Selvi mengatakan bahwa keinginannya itu wajar.

"Permintaan keinginan untuk tes DNA dari keluarga Daus dan istri bukan termasuk untuk menuduh Yunita. Tapi, lebih ketentraman keluarga saja. Dasarnya adalah tadi, ada ketakutan dari keluarga ini, mungkin dikhawatirkan, bukan curiga macam-macam, kekhawatiran," kata Acong Latif, kuasa hukum Selvi.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 Februari 2021, Aldebaran Bebaskan Rendy, Mateo Terima Tawaran Elsa

"Ya memang kemarin saya sempat bikin status di social media. Wajar aja sih saya meminta tes DNA karena kita bagaimanapun sudah lama berkeluarga," kata Selvi ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Adanya keraguan dari istri Daus Mini itu membuat Yunita Lestari tak terima. Pengacara Selvi, Acong Latief menegaskan keinginan keluarga Selvi dan Daus Mini bukan untuk menuduh yang tidak-tidak kepada Yunita Lestari.

"Permintaan keinginan untuk tes DNA dari keluarga Daus dan istri bukan termasuk untuk menuduh Yunita. Tapi, lebih ketentraman keluarga aja. Dasarnya adalah tadi, ada ketakutan dari keluarga ini, mungkin dikhawatirkan, bukan curiga macam-macam, kekhawatiran," kata Acong Latif.

Baca juga : Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 27 Februari 2021, Scorpio Butuh Pelampiasan, Leo Merasa Benar

"Sudah 2 tahun berumah tangga, saya belum dikaruniai keturunan. Jadi dari situ saya sudah ragu," ungkap Selvi."Harus sih (tes DNA) demi rumah tangga aku sama Mas Daus. Mau nggak mau harus tes DNA," tegasnya.

Selvi pun tak peduli dengan tudingan netizen. Selvi menegaskan yang dia pedulikan hanya keutuhan rumah tangganya."Saya nggak peduli netizen, saya pedulinya rumah tangga aku," tegas Selvi.

Masalah ini berawal dari mantan istri Daus, Yunita meneger Daus karena sudah lama tidak memeberikan Nafkah pada anakya, saat ditegur Daus dan istrinya malah meminta hasil tes DNA babang Ical dan Daus Mini.-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait