Drama Korea Vincenzo Episode 3 Sub Indo, Rahasia Perusahaan Babel Versus Vincenzo

Gaya Hidup —Sabtu, 27 Feb 2021 15:55
    Bagikan:  
Drama Korea Vincenzo Episode 3 Sub Indo, Rahasia Perusahaan Babel Versus Vincenzo
Adegan dalam Vincenzo eps 3 - youtube
 POSKOTAJABAR,BANDUNG


Drama Korea Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yangtersbunyi di bawah bangunan plaza.

Vincenzo Cassano adalah seorang pengacara Italia dan mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi keluarga Italia pada usia muda.Sebelum diadopsi keluarga Italia, nama asli Vincenzo adalah Park Joo Hyeong.

Setelah Kembali ke Korea untuk menjalankan Misi tertentu, Song koong ki berencana menemui seseorang wanita tua yang kemugkinan adalah ibu kandungnya. Wanita tersebut telah dipenjara karena membela diri  Ketika melakukan pertahanan diri, pelecehan seksual yang di lakukan majikanya.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 Februari 2021, Aldebaran Bebaskan Rendy, Mateo Terima Tawaran Elsa

Pada Episode kedua , Plaza yang telah di belisecara Ilegal oleh Kontruksi Babel akan dihancurkan, dengan segenap kemampuan Vincenzo dan di bantu Pak Hong ia berusaha mengalahkan Kontruksi Babel.

Beruntung Vincenzo memiliki cra yang cerdik sehingga bisa mengatasi hal itu, ia membuat pesta besar di depan plaza Ketika tim Babel berusaha meruntuhkan Gedung yang mereka tinggali, lalu seperti apa kelanjutnya? Berikut Drakor Vincenzo Eps ke 3.

Pada episode ketiga ini akan terungkap farmai Babel yang melanggar beberpa kejahtan fatal, Vincenzo menyelidiki hal tersebut salah satunya adalah keterkaitan farmasi Babel dengan sindikasi narkoba.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Minggu 28 Februari 2021, Taurus Dilema Besar Leo Merasa Tidak Nyaman

BACA JUGA : Drama Korea Vincenzo Episode 5 Sub Indo, Jang Jun Woo Bos Besar Perusahaan Babel Sesungguhnya Terbongkar

Vincenzo berusaha meyakinkan Cha Young selama ini menjadi pengacara perusahaan tersebut, jika farmasi Babel adalah sindikasi mavia yang penuh dengan kejahatan, namun Cha Young tidak percaya begitu saja.

Bagaiamanakah kelanjutan kisah Cha Young dan Vincenzo apakah Cha Young akan sadar dan menjauhi perusahaan babel atau malah tetap membela mati-matian babel demi kesuksesan kariernyas sebagai pengacar.

Dan akankah Vincenzo bisa melawan farmasi Babel yang memiliki jaringan terkuat dalam criminal dan kejahatan? Atau ia akan menemui maalah masalah yang tidak bisa ia tangani. Di episode ini ada beberapa kejutan yang  bisa memukau para penonton.

Selengkapanya saksika drama korea Vincenzo episode 3 sub Indo – nanti malam sabtu 27 februari 2021 _ RES

BACA JUGA: Drama Korea Vincenzo Episode 3 Sub Indo, Rahasia Perusahaan Babel Versus Vincenzo

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait