Pemeran Elsa Dalam Ikatan Cinta, Glenca Chysara Undur Diri dari Media Sosial, Ada Apa ?

Gaya Hidup —Sabtu, 27 Feb 2021 16:27
    Bagikan:  
Pemeran Elsa Dalam Ikatan Cinta, Glenca Chysara Undur Diri dari Media Sosial, Ada Apa ?
Glencya saat menjadi Elsa - Twitter

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Sinetron Ikatan cinta popular bukan hanya karena ceritanya yang menarik, namun juga para pemainya seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo, selain itu ada juga peran Elsa yang sangat penting sebagai penyebab semua masalah yang dihadap Andin.

Pemeran Elsa dalam Ikatan Cinta Glenca Chysara tiba-tiba mengumumkan dirinya pamit dari media sosial. Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini menuliskan pesan perpisahan kepada penggemarnya melalui Instagram @glencachysaraofficial.

“Hi, untuk sementara waktu saya izin rehat dulu ya dari sosial media.. untuk teman2 terdekat, u know where to fine me (kamu tahu di mana menemukanku),” tulis @glencachysaraofficial, Kamis (25/2/2021).

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 Februari 2021, Aldebaran Bebaskan Rendy, Mateo Terima Tawaran Elsa

Glenca Chysara menyatakan akun Instagramnya sementara waktu akan dikelola oleh pihak manajemennya."Dan untuk sementara waktu juga, this account is managed by management (akun ini dikelola oleh manajemen) ya. See you!,” sambungnya.

Tentu saja hal ini menjadi pertanyaan para warganet dengan keputusan Glencya, pertanyaan juga dilontrakan beberapa netizen dengan bagaimanakah nasib Elsa dalam Ikatan Cinta? Apakah tidak berpengaruh dengan sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Meski tak dijelaskan secara gamblang keputusan Glenca berhenti bermain media sosial, namun kita doakan agar ia terus maju dan tetap fokus dengan kehidupannya sebagai publik figur.

BACA JUGA: Drama Korea Vincenzo Episode 3 Sub Indo, Rahasia Perusahaan Babel Versus Vincenzo

Glenca Chysara sukses memerankan peran antagonis sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Memiliki sifat antagonis dan terus menganggu Amanda Manopo dan Arya Saloka, membuat Glenca Chysara banjir hujatan. Walau begitu, Glenca justru senang karena aktingnya sebagai karakter antagonis berhasil.

Dibalik peranya yang antagonis ternyata Glencya adalah sosok yang ramah dan konyol hal itu terbukti di beberapa video yang diunggah ditiktok Bersama para pemain ikata cninta yang lainya.

Dalam Ikatan Cinta yang sedang tayang, Glencya yang berperan sebagai Elsa sedang mengisahkan dirinya berada dalam penjara. Sebuah kejutan untuk para penggemar Elsa akhirnya bisa masuk penjara meski Pembunuhan Roy belum terunngkap.

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait