Drama Korea Fight for My Way Sub Indo, Drakor Romantis Park Seo Joon dan Kim Ji Won

Gaya Hidup —Sabtu, 27 Feb 2021 16:54
    Bagikan:  
Drama Korea Fight for My Way Sub Indo, Drakor Romantis Park Seo Joon dan Kim Ji Won
Fight For Way - facebook

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Jika kamu mencari drama korea yang memiliki cerita ringan, kocak namun penuh dengan percintaan drama yang satu ini akan memenuhi keinginan kamu, Fight for My Way yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won.

Drama yang berjumalah 16 Episode engan genre Comedy romance ini rilis tahun 2017 namun masi h banyak di cari  hingga saat ini, menceritakan tentang orang-orang yang ingin mewujudkan cita-citanya dalam hidup.

Serial drama ini bercerita tentang seorang bernama Ko Dong-Man yang diperankan oleh Park Seo-Joon dan seorang wanita bernama Choi Ae-Ra diperankan oleh Kim Ji-Won. Mereka berdua merupakan teman sekolahdi saat itu Ko Dong Man ikut dalam kejuaraan Taekwondo.

Baca jugaSinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 Februari 2021, Aldebaran Bebaskan Rendy, Mateo Terima Tawaran Elsa

Namun sekarang ini Dia bekerja sebagai pegawai kontrak dan sedang berusaha untuk ikut serta dalam perlombaan UFC (Gelar Pertarungan Bebas) Di sisi lain Choi Ae-Ra memiliKi harapan dan cita-cita sebagai seorang penyiar, namun Dia melepaskan mimpi-mimpinya itu dan sekarang Dia bekerja di meja informasi (bagian pelayanan) sebuah department store.

Keduanya yang merupakan teman dari masa kecil mereka saling mendukung satu sama lain Tentang cita cita mereka bahkan berusaha mewujudkanya, hanya saja Cho Ae Ra tidak begitu menyukai jika Dong Man Kembali lagi pada dunia peraturangan.

Berawal dari persahabatan mereka menaruh perasaan yang sama hingga keduanya jatuh cinta, apalagi ketika Cho Ae Ra didekati ole laki laki culun yang merupakan teman lama Ko DOng MAn seperti terbakar Ko Dong Man tak menerima mereka berkencan.

BACA JUGA: Drama Korea Vincenzo Episode 3 Sub Indo, Rahasia Perusahaan Babel Versus Vincenzo

Begitu juga dengan Ko Dong Man yang didekti Kembali oleh Hye Rin mantan pacarnya yang meninggalkan Dong Man dan menikah dengan penguasaha kaya, namun ia bercerai dan ingin Kembali Lagi dengan Ko Dong Man.

Beruntung Ko Dong Man sudah tidak bodoh lagi dan tidak mau mau menerima Kembali Hye Rin dan lebih memilih Mengungkapkan perasaanya pada Cho Ar Ra sehingga mereka berdua berkencan.

Bagaimanakah kisah meKo Dong Man dan Choi Ae Ra dalam menjalani hubungan mereka dan mewjudkanya cita-cita mereka. Dalam kisah ini juga menamilkan sahabat mereka yang terjebak dengan hubungan membosankan -RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait