Aldebaran Tahu Reyna Anak Kandung Nino Hingga Takut Nino Merebutnya, Ikatan Cinta Malam Ini

Gaya Hidup —Sabtu, 27 Feb 2021 17:26
    Bagikan:  
Aldebaran Tahu Reyna Anak Kandung Nino Hingga Takut Nino Merebutnya, Ikatan Cinta Malam Ini
Adegan dalam Ikatan cinta/ist/INSTAGRAM

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Untuk kamu yang tidak ingin melewatkan setiap episode sinetron ikatan cinta, Berikut ini bocoran Sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu 27 Februari 2021 yang di perankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Pada episode sebelumnya Andin ingin menyatakan cinta pada Aldebaran namun gangguan selalu terjadi Kiky mengatakan bahwa Rendy ditangkap polisi dengan tuduhan memukuli Elnino Prasetya, hal itu sontak membuat al dan Andin terkejut. 

Dalam trailer yang dibagikan oleh tim Ikatan Cinta, Adebaran takut jika Reyna diambil oleh seseorang, Andin yang melihatnya menjadi bertanya-tanya apa yang membuat Aldebaran bermimpi buruk hingga menyebut nama Reyna.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 Februari 2021, Aldebaran Bebaskan Rendy, Mateo Terima Tawaran Elsa

Reyna yang merupakan anak Nino terbongakr hari ini, Aldebaran menyadari hal itu, meski sangat kecewa namun ia sudah telanjur mencintai reyna seperti putri kandungnya sendiri.

Hal itu juga membuatnya dilemma apakah ia harus jujur pada Andin atau tidak, mungkin andin akan merasa kecewa Kembali jika tahu Reyna adalah anak dia dan Nino, jika dia mengatakan pada Andin dan Andin Marah.

Maka kemungkinan Reyna akan pergi semakin besar, Andin bisa saja meninggalkanya dengan dengan membawa Reyna, dan Nino pasti akan berusaha Kembali lagi pada Andin karena selama ini tidak mempercayai Andin di masa lalu.

BACA JUGA: Drama Korea Vincenzo Episode 3 Sub Indo, Rahasia Perusahaan Babel Versus Vincenzo

Aldebaran juga mencari cara agar Rendy bisa terbebas dengan meminta bantuan rekan Rendy yang merupakan pemilik trevel mobil yang di pakai Rendy untuk menyerang Nino, mereka bekerja sama untuk bisa membebaskan Rendy.

Sementara itu Nino mencari tahu apa yang di inginkan oleh Rendy, namun Rendy yang tekah berprinsip untuk tidak membawa nama Aldebaran justru tidak mengakui apapun bahkan bicara sepatah katapun pada Nino. 

Disisi lain Andin yang telah mempercayai Aldebaran kembali di buat kecewa dengan kecurigaan kecurigaan yang terjadi beberapa hari ini, Reyna apalagi mengatakam bahwa Rendy menemui Aldebaran dengan topi dan masker seolah memberi petunjuk bahwa Rendy telah melukai Nino

Baca juga Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 Februari 2021, Aldebaran Bebaskan Rendy, Mateo Terima Tawaran Elsa

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait