DPRD Kabupaten Karawang Mengikuti Acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Secara Virtual

Jawa Barat —Sabtu, 27 Feb 2021 17:41
    Bagikan:  
DPRD Kabupaten Karawang Mengikuti Acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Secara Virtual
Unsur Forkominda, Pimpinan dan Anggota DPRD, serta para Kepala Dinas se- Kabupaten Karawang, dengan bersemangat menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dan A

KARAWANG, Jumat, 26 Februari 2021

DPRD Kabupaten Karawang pada hari ini, Jumat 26/2/2021, mengikuti acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih hasil PILKADA 2020, dr. Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh, SE yang dilantik oleh Gubenur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil. Para pimpinan dan anggota DPRD Karawang menyaksikan pelantikan secara virtual di ruang sidang Paripurna. 

Acara virtual pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang dilaksanakan mengikuti aturan protokol kesehatan (prokes) yang disiarkan secara langsung dan disaksikan bersama di Gedung Sidang DPRD Kabupaten Karawang.


Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, saat dilantikan oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil disaksikan secara vurtual oleh unsur Forkominda, Pimpinan dan Anggota DPRD, serta para Kepala Dinas se- Kabupaten Karawang. (adv) 


Acara dihadiri oleh unsur Forkominda, Pimpinan dan Anggota DPRD, para Kepala Dinas se- Kabupaten Karawang.

Pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini antara lain Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta para Bupati dan Wakil Bupati:
1. Kota Depok
2. Kabupaten Karawang
3. Kabupaten Sukabumi
4. Kabupaten Indramayu
5. Kabupaten Pangandaran


Unsur Forkominda, Pimpinan dan Anggota DPRD, serta para Kepala Dinas se- Kabupaten Karawang, dengan seksama menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh, SE oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. (adv) 


Acara berlangsung dengan tertib dan lancar sampai dengan selesai. (adv)

Editor: Setiawan
    Bagikan:  


Berita Terkait