Dede Sunandar Bantah Nagita Slavina yang Menghina Dirinya, Hingga Membuatnya Menangis

Gaya Hidup —Sabtu, 27 Feb 2021 17:43
    Bagikan:  
Dede Sunandar Bantah Nagita Slavina yang Menghina Dirinya, Hingga Membuatnya Menangis
Dede Sunandar dan Raffi Ahmad -poskota

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Mengawali karirnya dari bawah, membuat komedian sekaligus presenter Dede Sunandar tak pernah lupa akan perjuangan hidupnya saat menjadi cleaning service.Dede menjadi presenter musik 'Dahsyat' RCTI itu membuatnya dekat dengan presenter lainnya seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Ayu Dewi. 

Belum lama ini Dede terlihat mengucapkan selamat ulang tahun ke suami dari Nagita Slavina itu.
Raffi merayakan ulang tahunnya pada 17 Februari lalu.

"Happy britday aa @raffinagitai 717 dan bu gigi panjang umur sehat selalu dan bahagiaaa Makasiah atas kebaiikan yang tak terhinggaa Sukses terus ya aa amin," tulis Dede Sunandar, di keterangan foto dirinya bersama Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Aldebaran Tahu Reyna Anak Kandung Nino Hingga Takut Nino Merebutnya, Ikatan Cinta Malam Ini

Komedian kelahiran Ciamis, Jawa Barat, 19 September 1990 ini jelas membantah kabar netizen jika dirinya pernah dihina oleh isteri artis top yakni Nagita Slavina.

"Bu Nagita baik, nggak mungkinlah, bukan dia," ucap Dede Sunandar.
Presenter musik 'Dahsyat' ini videonya viral saat curhat di chanel youtube Sule yang mengkisahkan dirinya pernah dihina dan dicaci maki oleh isteri artis terkenal.

Dede menjelaskan saat itu dirinya tengah membersihkan kotoran kucing yang berada di ruangan make up artis, lantaran masih bau sekalipun sudah dibersihkan akhirnya Dede pun kena damprat.

BACA JUGA: Drama Korea Vincenzo Episode 3 Sub Indo, Rahasia Perusahaan Babel Versus Vincenzo

"Jadi di ruangan dulu ada ruangan artis tapi pakai karpet hijau. Ada pup kucing, dia nyuruh bersiin waktu aku masih jadi cleaning service. Saya dah bersiin, namanya kotoran kucing yang baru itu kan bau banget. Saya udah semprot segala macem dan bersihiin, terus saya dikata-katain. 'Goblok bego lu, nggak bener kerja loe'," kenangnya mengingat cacian itu.

Merasa terhina dan sakit hati, Dede Sunandar menangis kala itu. Dia sampai memutuskan untuk berhenti berkerja di sana.
"Saya sambil nangis bilang 'Emang saya orang nggak berpendidikan'. Akhirnya saya keluar saya tinggal itu semuanya. Terus form lemburan saya buang. Dah saya akhirnya nggak mau kerja di situ saking sakit hatinya," pungkasnya./poskota.res

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait