Berita Duka Pecinta Film, Boboho Ng Man Tat Pemeran Paman Boboho Telah Meninggal Dunia

Gaya Hidup —Sabtu, 27 Feb 2021 20:15
    Bagikan:  
Berita Duka Pecinta Film, Boboho Ng Man Tat Pemeran Paman Boboho Telah Meninggal Dunia
adegan dalam film BoBoho - Youtube

POSKOTAJABAR

Jika anda lahir di tahun 90.an anda pasti mengenal film Bo Bo Ho film biksu kecilyang jago Kungfu, salahsatu ciri khas dalam film ii adalah seorang laki-laki yang menjadi paman2 biksu yang diutus gurunya untuk menjaga kedua bocah itu, siapalagi jika bukan Ng Mant Tat

Aktor kawakan Hong Kong, Ng Man-tat atau yang dikenal juga Wu Mengda dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu 27 Februari 2021 pukul 17.16 waktu setempat. Ng Man-tat wafat pada usia 70 tahun setelah menderita kanker hati.

"Dia meninggalkan kami dengan damai. Dokter telah meresepkan obat untuk membuatnya merasa lebih baik. Dia meninggal saat tidur," ucap Tenky Tin Kai-man, sahabat dekatnya, mengutip The Standard.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 27 Februari 2021, Aldebaran Bebaskan Rendy, Mateo Terima Tawaran Elsa

Ng Man Tat sempat mendapatkan perawatan kemoterapi selama sekitar satu bulan. Namun kondisinya malah semakin memburuk.

Kondisi kesehatan Ng Man Tat memburuk dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2014 lalu ia sempat dilarikan ke rumah sakit karena masalah pernapasan.

Ng Man-tat telah berkecimpung di industri film dan televisi selama 48. Dia meninggalkan banyak karya terkenal, dan diakui sebagai 'Pemeran Pendukung Terbaik' dalam setiap film yang dibintanginya.

Salah satu teman Ng Man-tat, Tian Qiwen mengatakan kepada CNA, bahwa sahabatnya itu telah divonis menderita kanker hati sejak 22 Februari lalu sebelum Tahun Baru Imlek.

BACA JUGA: Drama Korea Vincenzo Episode 3 Sub Indo, Rahasia Perusahaan Babel Versus Vincenzo

Dilanjutkan Tian, kanker Ng Man-tat menyebar dan harus dirawat di rumah sakit untuk operasi serta kemoterapi.

Ng Man Tat atau yang dikenal dengan perannya sebagai paman Boboho dan sahabat Stephen Chow ini lahir di Xiamen, Fujian pada tahun 1951. Ia kemudian pindah ke Hong Kong pada usia tujuh tahun. Dia berpartisipasi dalam lebih dari 200 film dan serial TV selama hidupnya, termasuk Saint of Gamblers dan Shaolin Football.

Ng Man-tan memulai kariernya di dunia akting sejak usia 22 tahun pada 1973. Dia membintangi sejumlah judul film seperti, A Better Tommorow 2 dan God of Gamblers.-RES

BACA JUGA : Rest In Peace, Selamat Jalan Paman, Telah Meninggal Dunia Paman "Boboho"
Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait