Drama Korea Vincenzo Episode 4 Sub Indo, untuk Melawan Monster Harus Menjadi Monster

Gaya Hidup —Minggu, 28 Feb 2021 12:59
    Bagikan:  
Drama Korea Vincenzo Episode 4 Sub Indo, untuk Melawan Monster Harus Menjadi Monster
Drama Korea Vincenzo Episode 4 Sub Indo-Youtube


POSKOTAJABAR,BANDUNG

Drama Korea Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yangtersbunyi di bawah bangunan plaza.

Vincenzo Cassano adalah seorang pengacara Italia dan mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi keluarga Italia pada usia muda.Sebelum diadopsi keluarga Italia, nama asli Vincenzo adalah Park Joo Hyeong.Dalam Drakor Vincenzo episode 3 sebelumnya, Pak Hong tahu jika Song Joong Ki adalah anak dari orang yang selama ini berusaha dinaikan Kembali kasus persidanganya.

Song Joong Ki yang juga telah menyelidiki Perusahaan Babel melarang Pak Hong untuk lebih lanjut lagi melawan Babel karena ia adalah sindikasi berbahaya yang memeiliki jaringan, namun Pak Hong tidak mendengarkanya dan tetap memperjuangkan hak-hak yang benar.

BACA JUGA: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 28 Februari 2021, Andin Tahu Aldebaran Bohong Lagi, Bakalan Lakukan Ini ke Al

Sinopsis Drama Korea Vincenzo episode 4

Hingga di akhir penayangan Pak Hong dan Vincenzo tertabrak Truk dengan Pak Hong yang sengaj dilakukan oleh seseorang di sebuah kedai saat mereka sedang minum-minum. Vincenzo menatap Pak Hong yang tengah tak berdaya dengan darah bercucuran dari kepalanya, dalam keadaan setengah sadarnya.

Dalam episode 4 drama Vincenzo, Cha Young datang ke kedai dan melihat ayahnya terbujur tak berdaya dengan bersimpah darah, serta Vincenzo yang juga lemas terkulai, ia sangat menyesal karena telah mengatakan hal yang tidak tidak pada Ayahnya itu.

Cha Young sadar bahwa yang melakukan semua ini adalah perusaahn Babel, karena satu-satunya lawan dari babel adalah Ayahya sendiri, untuk itu Wusang menyuruhnya berhenti menjadi perwakilan dari Babel.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Senin 1 Maret 2021, Cancer Merasa Terkekang, Leo Bucin Tingkat Dewa

Seperti Vincenzo yang mendapatkan pelajaran banyak dari Pak Hong sebelumnya pak hong bertanya apakah dirinya mungkin menjadi Monster?, Vincenzo sadar dirinya adalah monster, di Italia bahkan ia lebih jahat untuk mengalahkan orang jahat, kejahatan hanya bisa dibalas dengan kejahatan.

Monster hanya bisa di kalahkan menjadi monster, dan Vincenzo adalah monster yang akan melawan perusahaan Babel, meski ia harus membuang waktunya dan mengulur misinya lebih lama untuk membalas dendam pada apa yang terjadi pada Pak Hong dan Juga ibunya.

Begitu Juga Cha Young yang sadar selama ini aan di buang dan tidak ada harganya, demi ayahnya dan kebenaran ia akan berpindah Haluan dan melawan Babel membantu Vincenzo. Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya drama Korea Vincenzo saksikan Drama Vincenzo eps 3 sub Indo selengkapnya-RES

BACA JUGA : Drama Korea Vincenzo Episode 5 Sub Indo, Jang Jun Woo Bos Besar Perusahaan Babel Sesungguhnya Terbongkar

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait