Tanggapi Perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan, Keluarga Ririe: Nissa Sabyan Bagai Kacang Lupa Kulitnya

Gaya Hidup —Minggu, 28 Feb 2021 13:53
    Bagikan:  
Tanggapi Perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan, Keluarga Ririe: Nissa Sabyan Bagai Kacang Lupa Kulitnya
Nissa dan Ayus Sabyan - @Sabyan Gambus

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Keluarga besar isteri Ayus Sabyan, Ririe, pada awalnya menganggap Nissa Sabyan seperti keluarganya sendiri, namun belakangan mereka harus menahan kecewa lantaran Nissa merusak hubungan suami-isteri tersebut. 

Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan akhirnya menggugat cerai suaminya lantaran tak tahan dengan isu perselingkuhan yang semakin santer. Bhakan Ririre mengungkapkan perselingkuhan mereka sudah berulang kali. dan sempat meminta Nissa untuk melepaskan Ayus. 

"Nissa sudah dianggap adik sama Kak Eri, sudah dianggap keluarga juga sama keluarga saya," ucap Fadhila Nova, adik Ririe Fairus, Sabtu (27/2/2021).Kedekatan Ririe Fairus dengan Nissa Sabyan bahkan sempat beredar dalam video-video kompilasi yang diunggah ke media sosial.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 28 Februari 2021, Andin Tahu Aldebaran Bohong Lagi, Bakalan Lakukan Ini ke Al

Fadhila Nova mengatakan selama ini memang Ririe dan Nissa seperti kakak dan adik, bahkan Ririe Fairus tak jarang membantu Nissa dalam persiapan membuat video konten atau video klip. Kak Eri, panggilan Fadhila Nova buat Ririe Fairus, punya andil dalam perjalanan karier Nissa.

"Saya tahu saat perjalanan mereka meniti karier, kak Eri yang dandanin Nissa tiap bikin konten video. Kak Eri sangat berperan. Yang memperhatikan bajunya, makeup-nya, itu Kak Eri," tambah Fadhila Nova.

Tak pernah ada yang menyangka, jika pada akhirnya Nissa Sabyan malah jadi orang ketiga di antara hubungan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Tak sedikit dari netizen juga yang kecewa pada apa yang dilakukan Nissa kalau melihat komentar-komentar di Instagram.

BACA JUGA+:Ramalan Zodiak Karier Besok, Senin 1 Maret 2021, Aries, Pisces Butuh Arahan, Leo Dapat Bantuan

Netizen menyayangkan apa yang dilakukan Nissa Sabyan. Terlebih selama ini image yang ditampilkannya bersama Sabyan nyaris tak pernah lekat dengan hal-hal negatif.

"Apa yang dilakukannya pada Kak Ririe Fairus itu seperti kacang lupa kulitnya. sampai ada yang mengecap pelakor kan sangat disayangkan ya," jelasnya. Hingga saat ini, Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi.

Sementara dari pihak Ayus membenarkan jika Ayus Sabyan sudah mengaku kepada keluarga dan masyarakat lewat video singkat dan melakukan permintaan maaf.

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait