Empat lagu yang Sebaiknya Kamu Dengar Saat Patah Hati, Agar Cepat Move On

Gaya Hidup —Minggu, 28 Feb 2021 14:04
    Bagikan:  
Empat lagu yang Sebaiknya Kamu Dengar Saat Patah Hati, Agar Cepat Move On
(Foto: unsplash.com)

POSKOTA JABAR, BANDUNG

‘Tujuan pacaran itu memang untuk putus. Bisa putus karena menikah, atau bisa putus karena berpisah’. Itu kutipan quote dari Pidi Baiq, penulis novel best seller ‘Dilan’.

Jika sebuah hubungan pacaran yang harus putus karena menikah, tentu siapapun akan merasa Bahagia yang tak terhingga. Tapi bagaimana jika sebaliknya?. Jika sebuah hubungan pacaran harus putus karena berpisah, tentu akan sangat menyakitkan.

Ketika baru putus cinta karena berpisah, mungkin kita akan merasa jika dunia seperti hancur dan tidak tentu rasanya. Maka wajar jika kita akan menikmati patah hati ini dengan menangis.

BACA JUGA: Toyota Siapkan Kendaraan Hybrid Terbaru, untuk Merambah Pasar Mobil Listrik

Tak bisa dipungkuri jika hal ini memang menyakitkan, tak mudah untuk hilang, dan berjalan seperti biasa seperti sediakala .

Tapi nyatanya untuk membuatnya jadi biasa seperti sediakala mungkin tidak mudah, dan harus ada faktor yang mendukung untuk bisa menjadikan itu menjadi biasa saja. Salah satunya mungkin dengan mendengarkan lagu.

Lagu apa dan seperti apa? Itu yang membuat ini menjadi menarik untuk dituliskan. Dari sekian banyak lagu, setidaknya ada empat lagu yang mungkin cocok jika didengarkan saat putus cinta, patah hati, atau segala bentuk kegagalan dalam urusan asmara.

BACA JUGA: Era Mobil Listrik Sudah Datang, Bos Suzuki Pamit Pergi untuk Undur Diri

Shaden – Dunia Belum Berakhir

“Dunia belum berakhir Bila kau putuskan aku Masih banyak teman-temanku di sini Menemaniku,” dari penggalan liriknya saja lagu sudah memberi sedikit motivasi bagi kalian yang sedang patah hati untuk segera move on. Karena teman-teman atau sahabat kalian yang tentu akan dengan senang hati memberikan bahunya untuk kalian bersandar.  

The Rain Feat. Endank Soekamti – Terlatih Patah Hati

Selain liriknya yang penuh dengan muatan positif untuk bangkit dari keterpurukan karena patah hati. Alunan musik yang yang ceria dari lagu ini terbukti akan membangun ambience positif yang tentunya akan dengan stimulant membuat patah hatimu segera reda.

BACA JUGA: Bos Suzuki Tantang Marc Marquez di MotoGP 2021

Citra Scholastika - Pasti Bisa

Musik jazzy nan ceria ini tentu akan membuat hari kita pun jadi ceria. Selain itu penggalan lirik dari reff lagu ini juga akan memberikan motivasi bagi siapa saja yang sedang murung. Coba perhatikan bait lirik dari reff lagu ini “Aku pasti bisa, Menikmati semua dan menghadapinya, Aku yakin pasti bisa.”

Sheila on 7 - Pasti Ku Bisa

Kekuatan lirik dan kombinasi musik yang dinamis dari lagu ini tentu akan membuat siapa saja yang mendengarnya dikala sendu pasti akan segera bangkit dari keterpurukan. Coba perhatikan penggalan lirik lagunya berikut ini “Pasti 'ku bisa melanjutkannya, Pasti 'ku bisa menerima dan melanjutkannya, Oh, pasti 'ku bisa menyembuhkannya, Cepat bangkit dan berfikir, semua 'tak berakhir di sini.” (ES)

BACA JUGA: Empat lagu yang Sebaiknya Kamu Dengar Saat Patah Hati, Agar Cepat Move On

Editor: Edi
    Bagikan:  


Berita Terkait