Tahu Kebohongan Aldebaran, Andin Kabur Lagi Tinggalkan Al, Ikatan Cinta Malam Ini

Gaya Hidup —Minggu, 28 Feb 2021 14:23
    Bagikan:  
Tahu Kebohongan Aldebaran, Andin Kabur Lagi Tinggalkan Al, Ikatan Cinta Malam Ini
Adegan dalam Ikatan cinta/ist/Video

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan di setiap episode nya berikut ini Sinopsis ikatan cinta minggu 28 Februari 2021, di mana Andin mengetahui Kebohongan Aldebaran dan Rendy yang menyerang Rendy. 

Dalam episode sebelumnya Rendy Terbebas dengan bantuan Aldebaran yang membayar saksi palsu, namun pembicaraan Aldebaran dan Rendy di dengar Andin sehingga Andin memiliki persepsi lain. 

Pada Trailer Sinetron Ikatan Cinta yang dibagikan tim Ikatan Cinta hari ini, Andin Kembali kabur dan Aldebaran mengejarnya menggunakan Mobil, sedangkan Andin pergi mengunakan ojeg

Baca juga :Ramalan Zodiak Karier Besok, Senin 1 Maret 2021, Aries, Pisces Butuh Arahan, Leo Dapat Bantuan

Andin kembali menaruh Curiga pada Aldebaran yang semula ingin bersabar namun kenyataan Aldebaran memukul nino membuat Andin tak sadar, ia mengancam untuk meninggalkan Aldebaran jika Al masih membohonginya kembali. 

Goyahnya kepercayaan Andin pada Aldebaran membuat huru hara Kembali lagi terjadi pada rumah tangga Aldebaran.

Andin tak bisa lagi menyembunyikan rasa kecewanya pada Aldebaran setelah beberpa kali AL menimbulkan kecurigaan namun masih saja tak jujur padanya.  Dan akhirnya terbongkar.

BACA JUGA: Drama Korea Vincenzo Episode 3 Sub Indo, Rahasia Perusahaan Babel Versus Vincenzo

Terpaksa Aldebaran jujur bahwa ia mengambil sempel darah Nino untuk tes DNA Reyna, Lalu bagaiamana Andin? Tentu saja marah bahkan tak percaya Aldebaran menyembunyikan hal begitu besar padanya. 

Sementara itu Aldebaran takut Andin Membawa Reyna untuk kembali pada Nino, belum lagi jika Nino tahu. Hal itu bisa saja merebut posisi Aldebaran sebagai papah kesayanganya yang selalu di bangga banggakan selama ini 

Saksikan Ikatan Cinta malam ini, dan tunggu kisah yang mengejutkan dari Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di jam dan waktu yang sama - RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait