Realme GT Ditenagai Snapdragon 888

Pendidikan —Minggu, 28 Feb 2021 16:35
    Bagikan:  
Realme GT Ditenagai Snapdragon 888
Image/Weibo/Xu Qi Chase

POSKOTAJABAR,BANDUNG Realme sedang bersiap merilis HP baru di kelas flagship sebentar lagi. Sebelumnya, perusahaan sudah mengungkapkan bahwa Realme GT akan rilis pada 4 Maret mendatang, Realme GT ini merupakan HP flagship yang dulu pernah dibocorkan sebagai Realme Race.

Menjelang perilisan, beberapa bocoran mengenai fitur dan prediksi harganya terungkap ke publik. Bocoran ini cukup dipercaya kebenaraannya karena datang dari petinggi Realme secara langsung.

VP Realme, Xu Qi Chase baru saja mengunggah bocoran mengenai Realme GT melalui akun Weibo resminya. Ia mengungkapkan bahwa Realme GT akan dibanderol dengan harga kurang dari 2.999 yuan atau Rp 6,6 juta.

Image/Pinterest

BACA JUGA : Cara Nonton TV Di PC Tanpa Internet Pakai TV tunner

Berdasarkan keterangan tertulis, Jumat, 26 Februari 2021, Realme GT, akan menjadi seri smartphone flagship dengan performa terbaik dari merek tersebut. Ponsel merek asal negeri Tirai Bambu ini didukung dengan chip Snapdragon 888.

Dari segi kamera, Realme GT, akan dipasangi tiga kamera belakang, sensor utamanya 64 MP dengan dua sensor 13 MP masing-masing sebagai telefoto dan ultra-wide. Ponsel ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan Realme UI 2.0.

Realme GT akan memiliki layar 6,8 inci dengan resolusi 3200 x 1440 dan refresh rate 160Hz. Kapasitas memorinya RAM 12 GB, dan pilihan ruang penyimpanan 128 GB, 256 GB, hingga 512 GB.

Teaser yang dibagikan petinggi perusahaan menampakkan Realme GT dengan balutan premium di bagian belakang.

Perangkat dibekali paduan warna kuning dengan garis hitam vertikal (Realme GT 5G Bumblebe) sementara varian "glass back" lainnya mempunyai penampilan gloosy. Jika nanti sudah meluncur, Realme GT mungkin bisa masuk dalam jajaran flagship killer.

BACA JUGA : Realme GT Ditenagai Snapdragon 888

Editor: Reza
    Bagikan: