Kapolsek Losarang Bantu 10.000 Liter Air Bersih Warga Terdampak Banjir

Jawa Barat —Senin, 1 Mar 2021 05:44
    Bagikan:  
Kapolsek Losarang Bantu 10.000 Liter Air Bersih Warga Terdampak Banjir
Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi Minggu (28/2/2021) membagikan air bersih kepada warga Desa Puntang dan sekitarnya yang terdampak banjir. (foto:Yan)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu, Minggu (28/02/2021)  memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Losarang, Indramayu, Jabar.

Tak kurang dari 10.000 liter air bersih dibagikan langsung  kepada masyarakat  yang membutuhkan  di Kecamatan Losarang. Pembagian air bersih itu dilakukan secara mobile dengan mendekatkan diri ke permukiman masyarakat terdampak banjir.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi bersama Bhabinkamtibmas Desa Puntang Bripka Firman M dan anggota lainnya langsung menangani pendistribusian air bersih dari PDAM Pamayahan Lohbener. Masyarakat Desa Puntang dan sekitarnya terlihat  cukup antusias menerima pembagian air bersih.

BACA JUGA : Pedagang Pasar Sederhana  Divaksin, Belum Ada yang alami Efek Samping Berat


Bentuk Kepedulian Sosial

Dengan menggunakan ember, blong dan wadah air lainnya masyarakat Desa Puntang dan sekitarnya berduyun-duyun mendekati mobil tangki membawa air bersih yang dikemudikan Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi.

Upaya pemberian air bersih tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial dan responsibilitas jajaran Polsek Losarang dalam menyikapi dampak banjir yang sempat merendam permukiman penduduk. (Yan)


BACA JUGA : Kapolsek Losarang Bantu 10.000 Liter Air Bersih Warga Terdampak Banjir     

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait