Polsek Tawang Amankan Puluhan Kantong Plastik Berisi Miras Tuak Siap Edar

Kriminal —Senin, 1 Mar 2021 06:07
    Bagikan:  
Polsek Tawang  Amankan Puluhan Kantong Plastik Berisi Miras Tuak Siap Edar
Tiga orang pengguna miras diamankan di MapolsekTawang beserta barangbukti miras tuak. (foto:Ist)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Pandemi Covid-19, sejumlah warga merasakan dampak perekonomian yang mendalam, di Kota Tasikmalaya tukang parkir nyambi berjualan minuman keras (miras) untuk kebutuhan sehari-hari dan berjualan di dalam area gedung Galih Pawesti tepatnya jalan RAA Wiratanuningrat sekitar Alun-alun Kota Tasikmalaya.

Atas informasi dari Warga masyarakat, karena adanya transaksi miras, pihak kepolisian dari Polsek Tawang Polresta Tasikmalaya langsung melakukan pengerebekan dan berhasil mengamankan puluhan plastik bening minuman keras (miras) jenis tuak siap edar.

Kapolsek Tawang Polresta Tasikmalaya Iptu Nandang Rokhmana mengatakan,  pihaknya mendapatkan laporan dari warga masyarakat, di lokasi tersebut selalu banyak orang berkumpul yang katanya sedang berlangsung transaksi penjualan miras.

"Atas aporan tersebut, kami bersama anggota melakukan pengerebekan di jalan RAA Wiratanuningrat sekitar Alun-alun Kota Tasikmalaya dan ternyata benar, Kami langsung mengamankan sekitar 40 kantung miras siap edar, beserta penunggu miras di lokasi tersebut," ujarnya ,Minggu (28/02/2021).


Pemilik Miras Kabur

Namun pemilik miras tersebut kabur setelah melihat kendaraan patroli polisi saat mendatangi tempat tersebut.

"Hanya 3 orang yang kami amankan, dari hasil penyelidikan dan informasi yang digali pemilik puluhan kantung plastik miras tersebut adalah seorang tukang parkir bernama Agus yang bekerja di sekitar Alun-alun Kota Tasikmalaya," ucapnya.
 
"Semua barang bukti yang ditinggalkan pemiliknya itu, berupa puluhan kantung miras jenis tuak kemudian kami bawa ke mobil patroli dan diamankan di Mapolsek Tawang Kota Tasikmalaya, " ungkapnya.(Kris)


BACA JUGA : Polsek Tawang  Amankan Puluhan Kantong Plastik Berisi Miras Tuak Siap Edar
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait