POSKOTA JABAR

 

Poskota Jabar adalah media online yang didirikan oleh PT Media Antarkota Jabar. Merupakan bagian dari Poskota, sebuah media legendaris yang sudah berusia lebih dari setengah abad. Seiring dengan adanya perubahan dari dunia cetak ke digital, maka untuk merespons kebutuhan masyarakat, Poskota pun hadir dalam multi flat form yakni print, digital, video dan media sosial. Untuk digital, semula menggunakan alamat domain: www.poskota.co.id, kemudian sejak tahun 2012 berubah nama menjadi Poskotanews.com, Kemudian pada tahun 2019 berubah nama menjadi Poskota.co.id.

Di Jawa Barat, sebagai  bagian dari tekad kami untuk hadir melayani kebutuhan informasi masyarakat  wilayah ini, kami hadir  menyajikan informasi mulai dari mulai  plat form print (cetak), online digital dan media sosial. 

Poskota Jabar berusaha menyajikan informasi akurat dan terpercaya untuk konten kriminal, hukum, berita perkotaan, life style, sport dsb.  Semua ini kami lakukan dengan tujuan agar kami bisa menjadi bagian dari masyarakat Jawa Barat.


Tentang kami:

Komisaris

Azisoko Harmoko

Direktur Utama:

Rony Winardi

Pimpinan Redaksi :

Nanang Setiawan

Penanggungjawab : 

Suherlan

Editor/Uploader:

Restianingsih, Dikki Wahyu Afandi

Media Sosial

Radiyatun 

Reporter :

Aep Saefulah (Karawang), Asep hendrayana (Sukabumi), Taryani (Indramayu), Arismen (Bandung), Dilan Naser (Kabupaten Bandung), Bagdja Sukmana (Cimahi), Kristianto (Tasikmalaya), Mahar Nuki (Cianjur), Adriansyah ( Pangandaran ), Muhammad Warman (Bandung)

Video Editing :

Warsito

Marketing

Rani Rocheni